Lee Jong Suk Ingatkan Fans tentang Cuaca Dingin

Senin, 02 Maret 2015 - 07:46 WIB
Lee Jong Suk Ingatkan Fans tentang Cuaca Dingin
Lee Jong Suk Ingatkan Fans tentang Cuaca Dingin
A A A
SEOUL - Aktor yang terkenal dengan lewat drama Pinnochio, Lee Jong Suk menunjukan perhatian lebih kepada penggemarnya. Lee Jong Suk mengingatkan, fansnya terhadap cuaca dingin yang saat ini terjadi dibeberapa negara.

Sebagaimana dilansir dari Kpopstarz, hal itu diungkapkan Lee Jong Suk dalam akun Weibonya. Dalam akun media sosial tersebut, Lee Jong Suk mengunggah gambar saat berada di Amerika Serikat, dimana di negara tersebut sedang mengalami cuaca dingin.

"Ini sangat dingin ... Hati-hati dingin," tulis Lee Jong Suk dalam akun weibonya.

Postingan tersebut ditanggapi positif oleh fans. Terlebih, gambar Lee Jong Suk yang menarik perhatian. Postingan gambar itu memperlihatkan wajah sang aktor yang sangat imut dengan syal yang membalut lehernya.

Sehingga, para penggemar banyak memuji ketampanan sang aktor dan perhatiaannya kepada para fans. Setelah selesai dengan drama Pinncohio, saat ini Lee Jong Suk sedang menikmati liburannya.

Saat ini, Lee Jong Suk juga tengah menantikan drama yang akan diperankannya. Dan Lee Jong Suk sangat selektif dalam memilih drama yang akan dimainkannya. Hal ini karena, Jong Suk ingin memainkan drama yang lebih sukses dibandingkan drama Pinnochio.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6883 seconds (0.1#10.140)