Laura Basuki Batasi Main Film 2 Kali Setahun

Rabu, 04 Maret 2015 - 06:08 WIB
Laura Basuki Batasi Main Film 2 Kali Setahun
Laura Basuki Batasi Main Film 2 Kali Setahun
A A A
JAKARTA - Laura Basuki batasi aktivitasnya di dunia entertain. Aktris sekaligus model tersebut mengungkapkan dirinya hanya mengambil satu hingga dua tawaran film dalam setahun. Hal ini sengaja ia lakukan demi memberikan yang terbaik dalam setiap filmnya.

"Nggak mau banyak-banyak. Soalnya takut nggak fokus. lebih baik satu atau dua, tapi akting saya maksimal," papar Laura, di Jakarta.

Menurutnya, dalam membuat sebuah film dapat memakan waktu yang lama. Dengan waktu yang ada, ia gunakan untuk proses reading, syuting, hingga promosi film secara maksimal.

Lebih lanjut, wanita kelahiran 27 tahun yang lalu tersebut mengaku tidak ingin mengecewakan orang-orang yang telah mendukungnya dalam berkarir.

"Selain itu, yang tahu saya sanggup atau tidaknya mengambil kerjaan kan saya sendiri. Walaupun syuting udah kelar dan film tayang, kan ada rasa tanggung jawab saya untuk melakukan promo-promo di berbagai tempat," tandasnya.

Pemeran Lim Kwee Ing dalam film Love & Faith tersebut menambahkan, sebagai seorang istri, Laura juga harus mengerjakan tanggung jawabnya sebagai seorang istri untuk melayani suaminya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5384 seconds (0.1#10.140)