EXO Akan Nyanyikan Lagu El Dorado di Konser Solo

Rabu, 04 Maret 2015 - 06:46 WIB
EXO Akan Nyanyikan Lagu El Dorado di Konser Solo
EXO Akan Nyanyikan Lagu El Dorado di Konser Solo
A A A
SEOUL - Setelah tampil misterius dan berkarisma dalam foto konser solo kedua. EXO kembali akan memberikan kejutannya dengan menyanyikan lagu baru di konser yang bertajuk EXO PLANET #2 – The EXO'luXion”. kesepuluh anggota EXO bakal menyanyikan lagu "El Dorado".

Dilansir dari Enewsworld, lagu El Dorado adalah lagu yang dinyanyikan Suho C saat jelang debut mereka di tahun 2012 lalu. Tak hanya lagu El Dorado yang akan dinyanyikan "adik" dari Super Junior itu. Mereka juga akan menyanyikan lagu-lagu dari album barunya, dan juga lagu-lagu baru yang khusus dipersiapkan untuk konser ini.

Konser ini akan diarahkan oleh performance director SM, Shim Jae Won, yang telah bekerja bersama EXO sejak awal debut. Selain itu, Shim Jae Won juga pernah mengarahkan tur live spesial TVXQ.

Tiket untuk konser telah terjual habis sejak bulan Januari lalu, dan atas permintaan para penggemar penjualan tiket tambahan pun dilakukan. Antuasiasme para penggemar itu, karena fans telah menjadikan EXO sebagai idola grup pertama di Korea yang akan menggelar lima hari konser di Gymnastics Arena.

Saat ini, EXO tengah fokus dalam persiapan konser. Dimana EXO akan menggelar konser solo kedua “EXO PLANET #2 – The EXO'luXion” pada 7 dan 8 Maret, serta 13 hingga 15 Maret mendatang di Olympic Gymnastics Arena.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7670 seconds (0.1#10.140)