EXO Bakal Bintangi Drama EXO Next Door

Jum'at, 06 Maret 2015 - 17:40 WIB
EXO Bakal Bintangi Drama EXO Next Door
EXO Bakal Bintangi Drama EXO Next Door
A A A
SEOUL - Boy band EXO kian melebarkan sayap mereka di dunia hiburan. Tak hanya menyanyi, band yang digawangi 10 anak muda ini bakal berakting dalam sebuah drama berjudul EXO Next Door.

Drama yang akan dirilis pada April ini juga akan melibatkan para junior dari boy band Super Junior (Suju). EXO dan Suju berada di bawah satu agensi manajemen, yaitu SM Entertainment.

Mengutip Soompi, perwakilan SM Entertainment menyatakan, dalam drama tersebut, EXO seakan memainkan diri mereka sendiri. Karakter yang dibuat di EXO Next Door memang mirip dengan kepribadian 10 anggota boy band itu di dunia nyata.

Selain menampilkan 10 anggota EXO, drama web ini juga akan dimeriahkan aktris pendatang baru Moon Ga Young. Dalam kisah ini, Ga Young bakal menjadi tokoh wanita yang bakal diperebutkan Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Kai, Sehun, XIumin, Tao, Lay dan Chen.

Drama EXO Next Door mengisahkan seorang wanita (Ga Young) yang tinggal bersebelahan dengan rumah member EXO. Besar kemungkinan ide cerita ini diangkat dari sebuah fan fiction (cerita fiksi buatan fans) yang banyak beredar di dunia maya.

Teaser drama ini bakal diputar pada konser solo kedua EXO yang bertajuk EXO PLANET #2-The EXO'luXion pada 7 Maret. Mini seri ini akan dirilis di berbagai negara Asia termasuk Korea, China, Jepang, Thailand, dan Taiwan. Drama web ini siap dirilis secara eksklusif di saluran LINE pada April mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8350 seconds (0.1#10.140)