Donghae dan Eunhyuk Tampil Emosional di Video Klip Baru

Sabtu, 07 Maret 2015 - 09:27 WIB
Donghae dan Eunhyuk Tampil Emosional di Video Klip Baru
Donghae dan Eunhyuk Tampil Emosional di Video Klip Baru
A A A
SEOUL - Donghae dan Eunhyuk, dari Super Junior, merilis video klip lagu terbaru boy band fenomenal Korea Selatan (Korsel) itu, Growing Pains. Dalam klip itu, keduanya terlihat begitu emosional.

Mengutip Koreaboo, video klip itu menampilkan kombinasi Donghae dan Eunhyuk yang penuh warna dan tata panggung yang benar cerah. Video yang berdurasi 3,21 detik ini menampilkan Donghae yang seperti terkena hipnotis dan Eunhyuk yang tampak frustasi dan lelah.

Tak hanya menampilkan suara khas dari duo Suju ini, video klip ini juga menampilkan akting dari Donghae dan Eunhyuk yang tampak natural dan emosional. Tak lupa, keduanya juga menunjukkan kemampuan mereka menari yang sesuai lagu mellow itu.

Growing Pains adalah single utama album The Beat Goes On. Lagu ini mengisahkan sakitnya melanjutkan hidup setelah patah hati. Single ini telah dinyanyikan Donghae dan Eunhyuk saat showcase The Beat Goes On pada 5 Maret lalu di SMTOWN COEX Artium.

Duo ini kemudian tampil di Music Bank di KBS pada Jumat (6/3/2015). Mereka juga mengisi acara Music Core di MBC pada Sabtu (7/3/2015) dan di Inkigayo di SBS pada Minggu (8/3/2015).
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5631 seconds (0.1#10.140)