Lagu 'Satu-Satu Aku Sayang Ibu' Warnai Konser 2PM di Jakarta

Sabtu, 28 Maret 2015 - 22:54 WIB
Lagu Satu-Satu Aku Sayang Ibu Warnai Konser 2PM di Jakarta
Lagu 'Satu-Satu Aku Sayang Ibu' Warnai Konser 2PM di Jakarta
A A A
JAKARTA - Dua lagu andalan 2PM jadi aksi pamungkas boy band asal Korea Selatan tersebut saat menggelar konser meriah bertajuk 2PM World Tour Go Crazy, Sabtu (28/3/2015). Konser keduanya di tanah air bertambah seru mengingat mereka juga membawakan lagu 'Satu-Satu Aku Sayang Ibu'.

Dalam konser yang digelar di Istora Senayan, Jakarta dan berlangsung selama 2,5 jam, boy band yang beranggotakan Jun. K, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho and Chansung itu membawakan 25 lagu untuk menghibur Hottest. Salah satunya adalah lagu 'Heart Beat', 'Without U', dan 'Go Crazy'.

Kejutan diberikan 2PM untuk fans tanah air. Salah satunya adalah menyanyikan lagu 'Satu-satu Aku Sayang Ibu' dan lagu 'Dekat Di Hati' yang dipopulerkan oleh RAN.

Kejutan lainnya adalah personel 2PM rupanya fasih menyanyikan lagu tersebut yang membuat Hottest merasa terbawa untuk ikut bernyanyi dengan idolanya. Selanjutnya lagu berjudul 'Again-Again', 'I Hate You, 'I'll Be Back' dan 'Game Over' menjadi lagu aksi mereka di Jakarta.

Hottest yang mayoritas para ABG wanita merasa kurang puas agar Nickhun Cs kembali melakukan penampilan yang berkesan dan tidak terlupakan. Akhirnya anggota 2PM muncul lagi dan menutup konser dengan dua single andalannya yakni 'Hands Up' dan 'Go Crazy'.

Kedua lagu itu menutup konser 2PM. Hottest pun merasa puas dengan penampilan yang ditunjukkan Jun. K, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho and Chansung.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2582 seconds (0.1#10.140)