Berapa Banyak Anak yang Dimiliki Pele Semasa Hidupnya?

Jum'at, 30 Desember 2022 - 06:37 WIB
loading...
Berapa Banyak Anak yang Dimiliki Pele Semasa Hidupnya?
Berapa Banyak Anak yang Dimiliki Pele Semasa Hidupnya?/The Sun
A A A
Berapa banyak anak yang dimiliki legenda Brasil, Pele ? Hanya ada ada satu nama yang terlintas di benak Anda ketika Anda memikirkan pencetak gol terbanyak Brasil, Pele.

Ikon sepak bola ini mencetak lebih dari 1.000 gol dalam kariernya, termasuk 77 gol internasional untuk Brasil. Tetapi jumlah total anak Pele juga bertambah dan itu datang dengan sedikit kontroversi. SunSport memiliki info tentang jumlah pasti anak yang dimiliki Pele selama masa hidupnya yang termasyhur.


Berapa banyak anak yang dimiliki Pele? Pele telah menikah tiga kali, tetapi ia mengaku membiarkan bertanya-tanya di tempat lain selama film dokumenter Netflix-nya. Legenda Brasil ini bahkan mengungkapkan tidak tahu berapa banyak anak yang dia miliki pada satu titik karena banyaknya wanita yang pernah dekat dengannya.

Pada bulan Februari 1966, Pele menikah dengan istri pertamanya Rosemeri dos Reis Cholbi dan pasangan ini memiliki tiga anak bersama - Kelly, Edinho dan Jennifer. Namun, setelah berpisah dengan Rosemeri, mesin pencetak gol ini menjalin hubungan asmara dengan pembantu rumah tangganya, Anizia Machado, yang berujung pada kelahiran putrinya, Sandra Machado, pada tahun 1993.

Namun Pele menolak untuk melakukan tes DNA sehingga Sandra tidak punya pilihan selain mengajukan gugatan agar Pele mengakuinya sebagai putrinya serta menerbitkan buku berjudul "The Daughter Pele Never Wanted". Pele kemudian kalah dalam gugatan karena bukti DNA menunjukkan bahwa Sandra adalah putri kandungnya.



Empat tahun kemudian, Pele memiliki putri lain, Flavia Kurtz dengan jurnalis Lenita Kurtz. Dan kemudian pada tahun 1994, Pele menikahi psikolog dan penyanyi gospel, Assaria Lemos Seixas yang merupakan istri keduanya, dan mantan pasangan ini memiliki anak kembar Joshua dan Celeste. Jadi secara total, Pele memiliki tujuh anak.

Dengan siapa Pele menikah sekarang?
Pele menikah dengan Marcia Cibele Aoki dan sejoli ini menikah pada tahun 2016. Mereka tidak memiliki anak bersama karena semua anak Pele datang sebelum hubungan mereka.

Pele meninggal dunia dalam usia 82 tahun di Rumah Sakit Albert Einstein, Sao Paulo, Brasil, Jumat (30/12/2022) dini hari WIB. Pele meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker usus yang menggerogoti tubhnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1878 seconds (0.1#10.140)