MNC Muslim Semakin Menginspirasi Muslim Indonesia

Selasa, 31 Maret 2015 - 15:40 WIB
MNC Muslim Semakin Menginspirasi Muslim Indonesia
MNC Muslim Semakin Menginspirasi Muslim Indonesia
A A A
JAKARTA - Memasuki usia keempat tahun, MNC Muslim akan menguatkan komitmennya dalam khazanah Islam bagi umat Muslim Indonesia. Kehadiran MNC Muslim di tengah masyarakat menginspirasi muslim di Indonesia.

Oleh karena itu, CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan, akan meningkatkan kualitas dan mempertahankan MNC Muslim dengan program-program yang berkualitas. Sehingga bisa menjadi channel muslim satu-satunya.

"Kita akan terus mengembangkan program di MNC Muslim dan meningkatkan kualitas program ini agar terus semakin maju," kata dalam sambutannya, di MNC Tower, Jakarta, Selasa (31/3/30215).

Dalam kesempatan itu, perwakilan ulama Al Habib Muhammad Syahab menilai, bahwa MNC Muslim telah memberikan nuansa religi yang menjadi wadah bagi umat muslim di Indonesia.

Sebab, MNC Muslim salah satu channel yang menayangkan acara religi selama 24 Jam. "Saluran yang bagus, bisa jadi wadah untuk para muslim di Indonesia," tandasnya

Pada milad yang puncak peringatannya diselenggarakan Selasa, 31 Maret 2015 ini diadakan silaturahim antara CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo dengan para mubaligh yang mewarnai layar MNC Muslim, perwakilan pemirsa dan tim produksi

Pada hari yang sama, MNC Muslim juga memberikan hadiah kepada pemenang kontes selfie hijab dan selfie koko yang diselenggarakan per 1 Maret s.d 30 Maret 2015 dalam rangka ulang tahun MNC Muslim ke-4. Kontes tersebut diadakan dengan cara mengirimkan twitpic foto diri menggunakan hijab atau koko dengan latar belakang program favoritnya di MNC Muslim.

MNC Muslim berkomitmen untuk terus menyajikan tayangan inspiratif yang dapat mendekatkan Islam kepada masyarakat Muslim Indonesia, negara dengan populasi muslim terbesar di dunia.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2061 seconds (0.1#10.140)