Ini Daftar Pemenang Global Seru Awards 2015

Kamis, 16 April 2015 - 03:24 WIB
Ini Daftar Pemenang Global Seru Awards 2015
Ini Daftar Pemenang Global Seru Awards 2015
A A A
JAKARTA - Digelar di Studio 19 Global TV pada Rabu (15/4/2015), Global Seru Awards 2015 berlangsung meriah. Penghargaan yang memasuki tahun keduanya ini menampilkan pemenang yang spektakuler.

Direktur Utama Global TV David Fernando Audy mengatakan, Global Seru Awards 2015 ini sebuah bentuk apresiasi yang diberikan Global TV kepada para insan pertelevisian Indonesia. Ajang bergengsi memberikan penghargaan dan apresiasi kepada Selebriti yang layak menjadi fenomena di jagat hiburan Tanah Air.

"Untuk kedua kalinya perhelatan bergengsi ini kembali digelar untuk pemirsa setia Global TV dengan tema dan nuansa yang tentunya berbeda dari sebelumnya yang sangat spesial," ujar David di Jakarta, Rabu (14/4/2015).

Tahun ini, nominasi Global Seru Awards 2015 dipenuhi dengan nama-nama baru dalam dunia entertainment. Sebut saja Raisa, Chelsea Islan, Cak Lontong, Cita Citata, Aliando Syarif, Ammar Zoni. Nama-nama tersebut telah bersaing dengan para entertainer senior dalam masing-masing kategori.

Dalam malam penghargaan itu, Syahrini turut tampil dengan membawakan hits-nya Seperti Itu. Sementara, Judika hadir dengan lagunya Sampai Kau Jadi Milikku. Kualitas suara jebolan Indonesian Idol ke7 tersebut tidak perlu diragukan lagi. Para penonton yang hadir mengabadikan momen tersebut dengan smartphone mereka.

Lama tidak muncul dilayar kaca, Joshua Suherman malam tadi tampil sebagai pembaca pemenang kategori 'Sosmed Paling Seru'. Joshua malam itu menampilkan kebolehannya sebagai comic. Stand up comedy yang dia tampilkan bersama Romaria malam itu mengundang tawa para penonton yang hadir, memberikan warna baru dari sederet penampil tadi malam.

Di penghujung acara, Profil Paling Seru menjadi kategori kejutan. Reza Rahardian terpilih sebagai pemenangnya. Dia dipandang sebagai aktor yang memberikan warna dalam dunia perfilman Indonesia.

"Saya agak terharu, ternyata sudah 10 tahun panjang perjalanan saya untuk sampai disini. Saya merasa bersyukur bisa diberikan apresiasi seperti ini," papar Reza.

Malam itu, penampilan sederet artis seperti Zaskia Gotik, Fathin Shidqia Lubis, Hesti Klepek Klepek, Repvblik, Wali Band, Bow Vernon dan Oge Arthemus membuat acara Global Awards Seru 2015 kian meriah.

Berikut daftar pemenang Global Seru Awards 2015:
- Aktor Paling Seru: Ammar zoni
- Aktris Paling Seru: Cut Meyriska
- Presenter Paling Seru: Raffi Ahmad
- Hit Paling Seru: Wali
- Penyanyi Dangdut Paling Seru: Ayu Ting Ting
- Pendatang Baru Paling Seru: Ammar Zoni
- Artis Sosmed Paling Seru: Syahrini
- Komedian Paling Seru: Denny Cagur
- Profil Paling Seru: Reza Rahardian
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6446 seconds (0.1#10.140)