Agensi Bantah Rumor Pernikahan Rain-Kim Tae Hee

Minggu, 19 April 2015 - 10:24 WIB
Agensi Bantah Rumor Pernikahan Rain-Kim Tae Hee
Agensi Bantah Rumor Pernikahan Rain-Kim Tae Hee
A A A
SEOUL - Beredarnya rumor bahwa Rain dan Kim Tae Hee bakal menikah tahun ini dibantah agensi yang menaungi kedua artis kondang itu. Bantahan itu disampaikan Cube Entertainment, agensi tempat Rain bernaung.

Cube Entertainment mengatakan bahwa aktornya saat ini belum berencana untuk menikah di tahun ini. Meski begitu, agensi itu juga mengungkapkan, baru-baru ini, Rain telah mengunjungi orang tua Tae Hee.

"Berbeda dengan apa yang telah dilaporkan, Rain dan orang tua Kim Tae Hee belum pernah bertemu satu sama lain dan tidak ada rencana rinci untuk menikah seperti yang sekarang," ujar perwakilan agensi itu seperti dikutip Soompi.

Sebelumnya salah satu outlet berita mengatakan Rain telah melakukan pertemuan dengan keluarga Tae Hee. Dalam pertemuan itu, keluarga telah mengizinkan pria berusia 32 tahun itu untuk menikahi Tae Hee. Laporan itu juga menyebut, keduanya tengah mempersiapkan pernikahan dalam waktu dekat.

Spekulasi bahwa Rain dan Tae Hee akan menikah tahun ini meningkat setelah Rain menjual rumahnya di Samseong Dong. Tidak disebutkan berapa nilai rumah tersebut. Meski begitu, artis bernama asli Jung Ji Hoon itu terus memiliki properti dengan nilai yang signifikan.

Sementara itu, Rain dan Kim Tae Hee menjadi pasangan resmi pada tahun 2013 melalui laporan outlet berita. Mereka masih sedang berpacaran.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4092 seconds (0.1#10.140)