Suka Film Action, Zaskia Sungkar Ketularan Sang Suami

Sabtu, 18 April 2015 - 19:35 WIB
Suka Film Action, Zaskia Sungkar Ketularan Sang Suami
Suka Film Action, Zaskia Sungkar Ketularan Sang Suami
A A A
JAKARTA - Kebiasaan pasangan terkadang bisa menular ketika sudah menikah. Inilah yang terjadi pada Zaskia Sungkar. Dia ketagihan nonton film action yang menjadi kegemaran sang suami, Irwansyah.

Dulunya, dia tidak terlalu menyukai film bergenre laga ini. Tapi, karena sang suami suka, lama kelamaan pun Zaskia jadi ketularan suka.

"Mau gak mau karena hobi setiap hari kita nonton, misalnya kalau lagi ada waktu kosong gue nonton ke bioskop ama suami gue. Karena mengikuti kebiasan dia (Irwansyah), jadinya gue suka film action," ujar Zaskia saat di temui di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta, Rabu (16/4/2015).

Dia menuturkan sangat menyukai film Fast and Furious. Dan, Irwansyah telah membuatnya menyukai Jason Statham, yang dalam seri ketujuh film itu menjadi tokoh antagonisnya.

"Tadinya gue nggak suka film action, cuma karena suami gue suka nonton film action mulai dari film action China sampai Amerika. Jadinya gue ngefans ama Jason Statham," ujar dia.

Setelah Irwansyah berhasil membuatnya menyukai film action, dia pun jadi hobi mengkolekai DVD film laga. Kakak Shereen Sungkar ini juga tidak ketinggalan menonton film Barat lainnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3711 seconds (0.1#10.140)