Ini Kudapan yang Bisa Anda Cicipi di Jakarta Foodies Meet

Sabtu, 18 April 2015 - 20:11 WIB
Ini Kudapan yang Bisa Anda Cicipi di Jakarta Foodies Meet
Ini Kudapan yang Bisa Anda Cicipi di Jakarta Foodies Meet
A A A
JAKARTA - Selain penuh dengan berbagai stand dengan variasi pilihan makanan, acara festival kuliner Jakarta Foodies Meet yang telah digelar sejak tanggal 11—12 April dan 18—19 April di Puri Orchard Apartment, Jakarta Barat, ini pun sangat ramai dipenuhi oleh pecinta kuliner. Berbagai makanan yang ditawarkan juga memiliki harga yang cukup ramah di kantong.

Harga makanan yang ditawarkan juga cukup ramah di kantong, mulai dari harga Rp5.000, Anda sudah dapat menikmati makanan ataupun minuman di Jakarta Foodies Meet.

Makanan apa saja yang bisa Anda dapatkan di festival ini? Berikut di antaranya:

1. Pizza Cone

Cone Pizza Jakarta Foodies Meets
Pizza Cone unik ini adalah salah satu makanan yang bisa Anda temui di Jakarta Foodies Meet kali ini. Anda juga bisa memilih rasa favorit Anda.

Jika Anda pergi ke Jakarta Foodies Meets, Anda bisa mencoba Pizza Cone ini. Menu inovasi pizza berbentuk cone dari Classic Pizza Cone ini memiliki berbagai varian rasa seperti Beef Chili Thai, Chicken Satay, Cheesy Cheese, Crunchy Choco, Choco Berry, dan masih banyak yang lainnya.

Meskipun terlihat mungil, namun pizza unik yang satu ini sangat mengenyangkan dengan rasa yang tak kalah lezat dibanding restoran pizza ternama. Untuk satu buah Pizza Cone dengan variasi rasa asin dibanderol dengan harga Rp25.000 sedangkan yang manis Rp15.000 saja.

2. Kue Lekker

Tukang Lekker di JFM
Hanya dengan Rp5.000, Anda bisa mendapatkan tiga potong kue lekker lezat ini. Tapi, jika ingin tambah pisang dan keju, maka Anda hanya bisa mendapatkan satu potong saja.

Untuk mengenang masa kecil Anda, Jakarta Foodies Meet juga menghadirkan seorang penjual kue yang melegenda, kue lekker. Kue tipis bertekstur renyah dengan isi coklat, keju, ataupun pisang ini benar-benar mampu mengobati rasa rindu akan jajanan tempo doeloe.

Kue lekker dengan isian coklat biasa dibanderol dengan harga Rp.5000 untuk tiga buah lekker. Jika ingin menambahkan keju dan pisang di dalamnya, Anda perlu merogoh kocek yang sama namun hanya untuk satu buah lekker.

3. Fish Cake

Fish Cake Jakarta Foodies Meet
Fish Cake yang satu ini lain dari yang lain. Dia memiliki saus home made yang disebut saus bule, yang dibuat khusus oleh produsennya.

Menu yang satu ini membuat penasaran untuk dicoba. Sebuah kotak berisi kudapan berbentuk bola-bola dengan saus kacang ini memiliki rasa gurih dan kenyal, mirip otak-otak goreng.

Bedanya, selain disajikan dengan saus kacang, Fish Cake juga memiliki saus pilihan bernama saus 'bule'. Saus bule merupakan saus keju yang dibuat secara home made oleh Fish Cake. Satu porsi otak-otak goreng ini dibanderol dengan harga Rp30.000.

4. Egg Waffle

Waffle Jakarta Foodies Meet
Egg Waffle ini punya banyak rasa dan warna. Anda bisa memilih sesuai selera Anda.

Waffle yang satu ini tentu berbeda demgan waffle kebanyakan. Yang satu ini dikenal dengan nama Egg Waffle.

Waffle ini memiliki berbagai rasa dan tentu berbagai warna, ada rasa vanilla, chocolate, pandan, strawberry, blueberry, mocca, taro, greentea, dan masih banyak yang lainnya. Rasa yang ditawarkan cukup lezat karena tidak terlalu manis sehingga terasa pas sebagai jajanan penutup mulut. Untuk menikmati satu porsi Egg Waffle ini Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp20.000.

5. Es Cendol Durian

Cendol Durian Jakarta Foodies Meet
Es cendol durian yang satu ini harus Anda coba. Isinya begitu lengkap, dari cendol, santan, gula merah cair, durian, hingga ketan putih. Komplit sekali bukan?

Bagi Anda pecinta durian, minuman yang satu ini wajib untuk Anda coba. Satu gelas es cendol ini berisi cendol, santan, gula merah cair, satu biji durian yang cukup besar, es batu, dan tambahan ketan putih diatasnya. Benar-benar satu gelas minuman yang penuh dengan citarasa.

Minuman ini begitu lezat dan sayang untuk Anda lewatkan. Satu gelas es cendol komplit ini dibanderol dengan harga Rp15.000.

Nah, mana yang ingin Anda coba?
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5419 seconds (0.1#10.140)