Yoo Eun Hye Paling Suka Ciuman di Princess Hours

Selasa, 21 April 2015 - 07:31 WIB
Yoo Eun Hye Paling Suka Ciuman di Princess Hours
Yoo Eun Hye Paling Suka Ciuman di Princess Hours
A A A
SEOUL - Aktris cantik Yoon Eun Hye menjadi bintang tamu dalam sebuah tayangan televisi. Sebagai bintang tamu, Yoon Eun Hye mengungkapkan, perasaannya mengenai adegan ciuman yang masih membekas saat memerankan drama yang pernah dimainkannya.

Di acara tersebut, Aktris cantik mengatakan bahwa ciumannya di drama Princes Hours sangat disukainya. Adegan ciuman itu terjadi sepuluh tahun yang lalu.

Alasan hal itu masih dikenangnya karena kebanyakan ciuman di drama asal ginseng setidaknya dilakukan sepuluh kali proses pengambilan dalam syuting adegan tersebut. Akan tetapi, ciuman yang dilakukan oleh Yoo Eun Hye saat di drama Princess Hours memakan waktu hampir 12 kali syuting.

Sehingga, Ciumannya dengan Joo Ji Hun sangat disukai oleh artis 30 tahun tersebut. Yoo Eun Hye juga memilih ciuman dengan Joo Ji Hoon merupakan adegan favoritnya dibandingkan drama yang lainnya.

Tak hanya itu, Yoon Eun Hye memilih adegan ciuman di drama Coffe Prince dengan Gong Yong merupakan adegan ciuman terfavoritenya di peringkat kedua. Sedangkan, adegan ciuman di My Fair Lady meruapakan ciuman favorit ketiganya.

Selain itu, adegan ciuman dengan Kang Ji Hwan dalam film komedi "Lie To Me", juga menjadi favorit Yoo Eun Hye.

Adegan romantis dan ciuman saat bermain drama , Yoo Eun Hye tidak pernah melupakan adegan tersebut. Serta selalu membekas bagi dirinya.

"Bahkan sekarang, ketika saya melihatnya, itu masih romantis," ujar Yoo Eun Hye seperti dikutip dari Kpopstarz.

Saat ini, Yoo Eun Hye berencana untuk mencium aktor Park Shi Hoo. Yoon Eun Hye dan Park Si Hoo akan berperan sebagai sepasang kekasih di dalam film After Love.

Film ini memang menjadi film yang berbeda dibandingkan film lainnya yang pernah dimainkannya. Yoo Eun Hye bakal memainkan karakter yang berbeda dibandingkan lainnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4586 seconds (0.1#10.140)