MBLAQ Telah Selesaikan Album Barunya

Selasa, 21 April 2015 - 12:34 WIB
MBLAQ Telah Selesaikan Album Barunya
MBLAQ Telah Selesaikan Album Barunya
A A A
SEOUL - Pasca ditinggalkan oleh Thunder dan Lee Joon di bulan Desember 2014 lalu, MBLAQ akan kembali menghentakkan industri musik Korea. Boy band yang terdiri dari Seungho, Mir dan Go telah merampungkan album barunya.

MBLAQ saat ini sedang bersiap-siap untuk membuat comeback kelompok pada bulan Juni dengan album baru. Perwakilan dari agensi MBLAQ J. Tune Camp mengungkapkan MBLAQ hampir menyelesaikan album barunya .

"MBLAQ akan merilis album baru pada bulan Juni. Namun, tanggal pasti belum diputuskan. GO dan anggota lain telah berpartisipasi dalam memproduksi album," ujar J.Tune Camp seperti dikutip dari Soompi.

Seungho, Mir, dan GO Ini akan menjadi comeback pertama mereka dalam tujuh bulan, sejak rilis mini album ketujuh mereka "Winter". Kepergian mantan personel MBLAQ Lee Joon dan Thunder dalam bulan Desember tahun lalu memang membuat luka pada personel lainnya dan fans, akan tetapi Trio MBLAQ tidak akan larut dalam kesedihan tersebut.

Personel MBLAQ yang tersisa akan lebih bekerja keras daripada sebelumnya untuk menyelesaikan album berkualitas untuk fans mereka. Meskipun itu menjadi album pertama mereka sebagai trio.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9052 seconds (0.1#10.140)