2PM Ungkapkan Keinginannya untuk Berpacaran

Selasa, 21 April 2015 - 16:13 WIB
2PM Ungkapkan Keinginannya untuk Berpacaran
2PM Ungkapkan Keinginannya untuk Berpacaran
A A A
SEOUL - Popularitas dan ketampanan yang dimiliki oleh anggota 2PM ternyata tidak semudah para anggota boy band itu untuk memiliki pasangan. Saat menjadi model di majalah, 2PM mengungkapkan keinginannya untuk berpacaran.

Salah satunya Wooyoung, mengatakan bahwa dia sangat terbebani dengan statusnya sebagai selebriti Korea Selatan. Sebab satusnya membuat dirinya tidak bisa bebas untuk melakakun kencan layaknya orang biasa

"Sebagai seorang selebriti dan tokoh masyarakat, bahkan jika aku jatuh cinta, ada banyak hal yang saya tidak bisa lakukan dengan nyaman," ujar Wooyoung seperti dikutip dari Kpopherald.

Sedangkan, Junho menginginkan jika mempunyai pacar, dirinya ingin mengajak kekasih makan cemilan Korea di kakilima.

"Ingin makan Tteokbokki (camilan Korea) di pedagang kaki lima, seperti kebanyakan pasangan muda Korea," katanya.

Selain itu, Junho mengatakan bahwa jika nantinya menikah, dirinya akan menghabiskan waktu yang lama untuk istrinya. Serta ingin melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukannya.

"Ketika saya menikah, saya ingin menghabiskan waktu yang lama hanya sebagai pasangan menikah. Aku ingin melakukan semua hal yang saya tidak bisa lakukan sebelum ketika saya memulai hidup bersama dengan gadis yang aku cintai," ujarnya.

Di lain sisi Chansung yang merupakan anggota termuda di 2PM menginginkan saat-saat dirinya memegang tangan kekasihnya. Chansung ingin berjalan-jalan dengan kekasihnya di sepanjang jalan.

Sementara itu, 2PM mengatakan album berikutnya, yang dijadwalkan bakal dirilis bulan Juni. Album ini akan menampilkan sisi khas dari 2PM.

"Dengan setiap album baru, kami berencana untuk menunjukkan khas warna kami lebih dan lebih," tutup Taecyeon.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4599 seconds (0.1#10.140)