AKB48 Tampil Sebagai Pendekar di Lagu Barunya

Sabtu, 25 April 2015 - 15:30 WIB
AKB48 Tampil Sebagai Pendekar di Lagu Barunya
AKB48 Tampil Sebagai Pendekar di Lagu Barunya
A A A
TOKYO - Cuplikan video Bokutachi Wa Tatakawanai menampilkan sisi yang berbeda dari AKB48. Girl band papan atas Jepang ini menjadi pendekar yang energik.

Cuplikan video klip yang berdurasi 1,48 detik telah dirilis di YouTube menampilkan sisi maskulin dari AKB48. Bokutachi Wa Tatakawanai adalah single ke-40 dari AKB48 yang akan dirilis pada tanggal 20 Mei.

Video musik ini disutradarai oleh Keishi Ohtomo yang telah profesional dalam membuat film maupun video klip yang luar biasa. Salah satunya karyanya pada film Rurouni Kenshin dan Hagateka sebagai para anggota menantang diri untuk skala penuh adegan pertarungan.

Selain itu , AKB48 mengungkapkan anggota Senbatsu untuk 40 orang. Salah satunya Shimazaki Haruka, yang merupakan pusat untuk lagu ini. Menjadi sorotan utama di video klip ini, Shimazaki mengatakan terkesan bisa masuk Senbatsu.

"Setelah menonton PV selesai, saya terkesan pada bagaimana pandangan lagu yang saya bayangkan cocok dengan rekaman yang indah tidak seperti yang saya alami sebelumnya. Kesulitan sudah saya bisa tangani," ucapnya seperti dikutip dari Tokyohive.

Sementara itu, Video musik keseluruhan dari Bokutachi Wa Tatakawanai AKB48 akan dimasukkan dalam DVD edisi tunggal yang terbatas.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6351 seconds (0.1#10.140)