Anak-anak Berbakat Meriahkan MNC Kids Vaganza

Senin, 27 April 2015 - 06:29 WIB
Anak-anak Berbakat Meriahkan MNC Kids Vaganza
Anak-anak Berbakat Meriahkan MNC Kids Vaganza
A A A
JAKARTA - Untuk kesekian kalinya, MNC Kids menggelar MNC Kids Vaganza 2015. Acara ini digelar pada 25-26 April 2015 di Piazza Area, Gandaria City. Menariknya, event ini pun mendapat sambutan yang meriah.

Antusiasme dan jumlah peserta yang mengikuti acara MNC Kids Vaganza ini cukup membludak. Event yang ditujukan untuk anak-anak ini diisi dengan acara lomba fashion show yang bertemakan tradisional dan modern dengan para peserta anak-anak TK.

Dengan menggunakan berbagai jenis kostum, para peserta berlenggak-lenggok bak model profesional. Tanpa canggung, anak-anak tersebut terlihat berani di atas panggung. Namun tak banyak juga anak-anak yang menangis, bahkan ketakutan.

Berbagai kejadian lucu pun tak lepas dari acara ini. Seperti Alif, bocah 3 tahun ini tak mau lepas dari gendongan sang ibu. Alhasil kejadian ini pun mengundang tawa dari para pengunjung. Berbeda dengan Alif, Cyshanovila anak ke dua dari tiga bersaudara ini berhasil memukau para juri. Bahkan dengan menggunakan tema barbie, Cysha berhasil menyabet juara satu fashion show modern.

Sang ibu, Dewi Buhori mengungkapkan rasa bangganya. "Saya senang sekali Cysha bisa juara satu. Sebelumnya dia juga pernah jawara harapan di MNC Kids Vaganza tahun kemarin," papar Dewi kepada Sindonews di Piazza Area, Gandaria City, Jakarta.

Berbagai macam booth pun meramaikan acara ini seperti booth presenter cilik, booth profesor cilik, booth science activity. Booth cooking with Junior Masterchef menjadi booth yang ramai dikunjungi. Sebab, para peserta bisa bereksperimen dengan puding yang sudah disediakan dan berkesempatan untuk belajar memasak bersama Afaf dan Zidan dari Junior Masterchef.

Anak-anak Berbakat Meriahkan MNC Kids Vaganza


Tak hanya fashion show, ada juga story teller yang disampaikan oleh Barbie, meet and greet bersama Monic & Minoc bersama Animalia, Bernard dan Boneka Jalan Sesama, lomba mewarnai, lomba menyanyi solo, penampilan magic clown. Bahkan, penyanyi cilik tengah naik daun, Romaria turut meramaikan acara ini.

Keseruan MNC Kids Vaganza masih terus berlanjut pada hari kedua. Sama seperti hari pertama, namun kali ini lomba diikuti oleh anak-anak SD. Penampilan Rian Idol Junior pun menjadi yang ditunggu-tunggu oleh para peserta.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3668 seconds (0.1#10.140)