Minho Shinee dan Suho EXO Dilirik Produser Bollywood

Senin, 27 April 2015 - 18:49 WIB
Minho Shinee dan Suho EXO Dilirik Produser Bollywood
Minho Shinee dan Suho EXO Dilirik Produser Bollywood
A A A
SEOUL - Sukses memperkenalkan budaya Korea Selatan (Korsel) ke India lewat program Fluttering India, pemain dalam acara itu mulai dilirik para produser Bollywood. Para bintang program itu adalah Suho EXO, Minho Shinee, Kyuhyun Super Junior (Suju), Sunggyu Infinite, dan Jonghyun CNBLUE.

Mengutip Kpop Herald, dari 5 pemain di Fluttering India, dua di antaranya, Minho Shinee dan Suho EXO, dilirik produser top Bollywood. Kedua artis asal Korea Selatan (Korsel) ini dinilai mampu mengembangkan karier di India.

Sementara, tiga sisanya, Kyuhyun, Sunggyu dan Jonghyun, tidak mendapat komentar banyak dari produser Bollywood. Ini kemudian membuat banyak orang berasumsi bahwa ketiganya bukanlah sosok yang tepat untuk industri hiburan India.

Meski begitu, produser itu kemudian memberikan kartu namanya kepada Sunggyu. Ini tentu membuat personel Infinite itu senang. Sewaktu-waktu, dia bisa dipanggil untuk meramaikan jagat hiburan Bollywood.

Meskipun telah ditawari untuk bermain di Bollywood, tapi kelima bintang Fluttering India belum mendapatkan persetujuan dari pihak agensi.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7129 seconds (0.1#10.140)