Pantene dan Olay Siap Dukung Kontestan X-Factor Indonesia

Selasa, 28 April 2015 - 18:31 WIB
Pantene dan Olay Siap Dukung Kontestan X-Factor Indonesia
Pantene dan Olay Siap Dukung Kontestan X-Factor Indonesia
A A A
JAKARTA - Pantene dan Olay kembali memberikan dukungan mereka terhadap talenta muda Indonesia yang berjuang di ajang X-Factor. Dua merek perawatan rambut dan wajah dunia ini akan turut memberikan sentuhan untuk penampilan para kontestan.

Pantene, sebagai salah satu perawatan rambut terkemuka di dunia, akan menginspirasi kekuatan rambut bagi para kontestan wanita di ajang pencarian bakat yang disiarkan RCTI itu. Sedangkan Olay mengsinpirasi setiap wanita di X-Factor untuk menampilkan kecantikan kulit wajahversi terbaik dari dirinya setiap hari. Kedua kekatan ini dapat menjadi satu kesatuan yang mendorong kepercayaan diri para kontestan X-Factor diatas panggung.

"Ini merupakan tahun kedua Pantene dan Olay mensponsori program X-Factor Indonesia. Pantene dan Olay sangat antusias karena dapat mengsinprisasi kepercayaan diri para kontestan yang memnampilkan versi terbaik dari diri mereka untuk menang setiap hari dan mengusai panggung pada saat kompetisi," ujar Communications Manager P&G Febrina Herlambang di Jakarta, Selasa (28/4/2015).

Menurut dia, kekuatan Pantene dan Olay sangat penting untuk mempersiapkan kecantikan diri setiap hari terutama para kontestan yang ingin menjadi seorang bintang melalui penampilan yang bisa dimulai dengan sederhana. Ini bisa menumbuhkan rasa percaya diri para kontestan di atas panggung.

Sementara itu, Rossa yang merupakan juri dari X-Factor mengakui bahwa penampilan di atas panggung sangat penting untuk kontestan X-Factor. Dengan penampilan yang sempurna, para kontestan dapat menguasai panggung.

"Saya senang melihat para kontestan X-Factor, terlebih penampilan akan dapat mempengaruhi dan menyemangati bahkan menguatkan kita untuk menguasai panggung, karena mereka juga berkilau dari luar dan dalam," papar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0424 seconds (0.1#10.140)