ELF Beri Kejutan untuk Super Junior di SS6

Minggu, 03 Mei 2015 - 17:23 WIB
ELF Beri Kejutan untuk Super Junior di SS6
ELF Beri Kejutan untuk Super Junior di SS6
A A A
JAKARTA - Berbagai kejutan pada konser Super Show 6 Super Junior ternyata tidak hanya dihadirkan boy band asal Korea Selatan (Korsel). Kejutan juga datang dari para fans berjuluk ELF yang memadati lokasi konser di ICE, BSD City, Tangerang, Minggu (3/5/2015).

Ketika Super Junior (Suju) menyanyikan lagu Too Many Beautiful Girls, tanpa dikomando, para penonton mengangkat banner bertuliskan “Thank You, Handsome”. Aksi ini jelas membuat para personel Super Junior terlihat kaget dan semakin bersemangat menyanyikan lagu ini.

Indonesia menjadi negara terakhir yang disinggahi oleh Super Junior dalam rangkaian Super Show 6. Setelah ini, sebagian besar anggota Suju akan mengikuti program wajib militer (wamil). Saat ini, ada dua anggota boy band itu yang mengikuti program pemerintah tersebut, yaitu Sungmin dan Shandong.

Walaupun sudah tiga kali mengunjungi Indonesia dalam rangkaian tour Super Junior, namun terlihat para member Super Junior tidak henti-hentinya memberikan fan service yang terbaik untuk para ELF Indonesia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4331 seconds (0.1#10.140)