Muncul dalam Karakter Frozen, Super Junior Bikin Fans Histeris

Minggu, 03 Mei 2015 - 22:28 WIB
Muncul dalam Karakter Frozen, Super Junior Bikin Fans Histeris
Muncul dalam Karakter Frozen, Super Junior Bikin Fans Histeris
A A A
TANGERANG - Kejutan muncul dari konser Super Show 6 yang dihelat Super Junior di ICE, BSD City, Tangerang, Minggu (3/5/2015). Selain penampilan solo Ryeowook yang menyanyikan lagu Bunga Terakhir ciptaan Bebi Romeo, penampilan boy band yang sering disebut sebagai Suju dalam karakter animasi Frozen juga meninggalkan kenangan bagi ELF—julukan fans berat mereka.

Dalam konser tersebut, kesembilan anggota Suju muncul dengan karakter dari animasi terlaris dunia keluaran Disney tersebut. Henry dari Suju-M memainkan karakter Olaf. Sedangkan Heechul memainkan karakter Anna.

Sementara karakter Elsa muncul dalam beragam deskripsi. Leeteuk memainkan karakter Elsa dengan nuansa Elsapphire Blue. Kangin juga memerankan Elsa yang dijulukinya sebagai Manly Elsa. Eunhyuk menjadi Elsa maskulin dengan nuansa Michael Jackson. Sedangkan Siwon muncul sebagai Elsa berkarakter Samurai. Donghae sebagai Elsa dengan suasana Arab.

Ryeowook pilih karakter Elsa yang feminim. Tak ketinggalan, Kyuhyun memilih Elsa dengan karakter yang berbeda yakni Elsa yang mempunyai berat badan yang lebih. Penampilan khusus ini, membuat para ELF terpesona dan berteriak histeris.

Sebelumnya, para fans dibuat larut dan terpukau dengan penampilan Ryeowook yang menyanyikan lagu Bunga Terakhir. Anggota termuda Suju itu terlihat begitu fasih melantunkan lagu tersebut dalam bahasa Indonesia. (Baca juga: Ryeowook Suju Nyanyikan Bunga Terakhir, Penonton Ikut Galau)

Selama konser, Suju menyanyikan tak kurang dari 35 lagu. Konser yang berlangsung selama 3,5 jam itu menjadi rangkaian penutup tur Super Show 6. Setelah ini, sebagian besar anggota Suju akan menjalani wajib militer (wamil). Saat ini, ada dua personel boy band asal Korea Selatan (Korsel) itu, yaitu Shindong dan Sungmin, yang sedang menjalani program pemerintah tersebut.

(Baca juga: Super Junior Sukses Obati Kerinduan ELF)
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5459 seconds (0.1#10.140)