Kondisi Makin Membaik, Indra Bekti Sudah Kembali Belajar Berjalan

Selasa, 17 Januari 2023 - 17:00 WIB
loading...
Kondisi Makin Membaik, Indra Bekti Sudah Kembali Belajar Berjalan
Kondisi kesehatan presenter Indra Bekti kian membaik dan sudah mulai belajar berjalan kembali. / Foto: Instagram @dhila_bekti
A A A
JAKARTA - Kondisi kesehatan Indra Bekti makin hari makin membaik. Presenter 45 tahun itu sudah mulai belajar berjalan kembali.

Kabar membaiknya kondisi Indra Bekti itu disampaikan oleh adik kandungnya, Cipta. "Alhamdulillah kondisinya baik dan juga semakin sehat. Kemudian makannya juga semakin lebih lahap ya dari sebelumnya," ungkap Cipta saat dihubungi, Selasa (17/1/2023).

Kendati demikian, Indra Bekti sempat mengalami demam beberapa hari lalu. Untungnya, demam tersebut tak berlangsung lama.

Baca juga: Selama Ditahan di Rutan Serang, Nikita Mirzani Ternyata Pernah Dikunjungi Ayu Ting Ting

"Kemudian masih dalam tahap belajar berjalan gitu ya. Nah, untuk memorinya sendiri, alhamdulillah Bang Indra sudah semakin membaik dibandingkan yang sebelum-sebelumnya," bebernya.

"Dan kalau untuk penglihatannya memang masih burem tapi sudah agak apa-apa ya. Udah enggak seburem kemarin-kemarin deh gitu. Tapi masih burem gitu," katanya lagi.



Seperti diberitakan sebelumnya, Indra Bekti dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat sejak 28 Desember 2022. Suami Aldilla Jelita itu telah menjalani dua kali operasi, setelah pembuluh darah kepala sebelah kirinya pecah.

Baca juga: 4 Artis Indonesia yang Terkena Skoliosis, Nomor 3 Dialami Sejak SMP

Pada 31 Desember 2022, kondisi Indra Bekti sempat menurun. Pandangannya mulai kabur dan tensi darahnya naik. Namun, kini Indra Bekti saat ini sudah jauh membaik dan tengah menjalani fisioterapi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1412 seconds (0.1#10.140)