Aplikasi Pekan Ini Angry Birds Fight

Selasa, 12 Mei 2015 - 10:57 WIB
Aplikasi Pekan Ini  Angry Birds Fight
Aplikasi Pekan Ini Angry Birds Fight
A A A
Harga: free to play Jika Anda belum bosan dengan franchise Angry Birds, maka tidak ada salahnya untuk menikmati game terbaru Angry Birds Fight. Setelah racing, shoot’em up game, RPG, dan puzzle, kini menjadi puzzle match-3.

Tertarik?

Joe Danger

Harga: Rp37.000 Joe Danger adalah game seru unuk ponsel. Pemain berperan sebagai pengendara motor stunt yang melalui berbagai rintangan. Game-nya dikemas dalam grafis 3D 60 fps yang smooth, kontrol intuitif, serta 25 karakter yang dapat dimainkan.

Space Marshals

Harga: Rp64.000 Koboi melawan alien pernah difilmkan. Kini, Anda dapat memainkannya lewat Space Marshal. Game ini bergenre tactical combat, dimainkan menggunakan joystick virtual. Cocok bagi mereka penggemar game dengan banyak action.

Irama Cantik Teknologi dan Kewirausahaan

Bagi Aulia Halimatussadiah, teknologi dan kewirausahaan jika digabungkan akan mendapatkan irama yang cantik. ”Ibarat sebuah musik,” kata perempuan yang yang akrab disapa Ollie ini. Ollie mengenal teknologi sejak duduk di bangku kuliah.

Ia pernah menjadi web developer di perusahaan telekomunikasi informatika ternama. Tapi, dua tahun kemudian, ia memutuskan berwirausaha dan mendirikan kutukutubuku.com dan nulisbuku.com. Itulah situs online self-publishing print pertama di Indonesia.

”Aku ingin membantu orang-orang Indonesia yang ingin mewujudkan mimpinya untuk menerbitkan buku,” katanya. ”Sekarang yang bisa aku lakukan sebagai seseorang yang mengenal teknologi hanya memfasilitasinya.

Tidak ada salahnya memanfaatkan ilmu yang sudah aku dapatkan untuk membantu orang lain,” tambah perempuan yang aktif di komunitas StartupLokal dan penulis puluhan buku ini. Kontribusinya di dunia technopreneurship membawa Ollie mendapatkan penghargaan ”One of Top 10 Women in Indonesia IT World 2011”.

Teknologi, bagi Ollie, sangat penting. ”Apalagi smartphone semakin murah, Internet sudah menjadi darah daging. Nah, kita harus memakainya dengan benar. Artinya kita harus produktif memanfaatkan teknologi, bukan hanya konsumtif.

Apalagi kalau bermanfaat dan punya dampak terhadap masyarakat. Itu jadi nilai plus,” tutur Ollie. Ia juga mendorong agar masyarakat dapat memakai teknologi dengan produktif dan kreatif, dan bukan diperbudak teknologi.

”Harus ada tanggung jawab. Kesadaran anak muda sekarang terhadap teknologi juga perlu dibangun. Jangan gunakan sosial media hanya untuk posting foto selfie saja. Gunakanlah teknologi dengan bijak,” pungkasnya.

binti mufarida
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7550 seconds (0.1#10.140)