Telkomsel Dorong Remaja Jadi Kreator Digital

Selasa, 12 Mei 2015 - 11:05 WIB
Telkomsel Dorong Remaja Jadi Kreator Digital
Telkomsel Dorong Remaja Jadi Kreator Digital
A A A
Cept Kompetisi Loop KePo kembali digelar tahun ini, mendorong remaja untuk berani berkreasi di ranah digital.

TELKOMSEL kembali menggelar ajang kreatif yang menyasar anak muda. Jika sebelumnya operator terbesar di Indonesia itu menggelar kompetisi The NextDev bagi developer muda, kini mereka menyasar anak-anak remaja berusia 12 tahun-19 tahun untuk ikut serta dalam kompetisi Loop KePo 2015.

Loop KePo (Kreatif Project) adalah kompetisi bagi remaja untuk menjadi kreator digital, misalnya, mobile video, digital music, dan digital writing. “Loop KePo adalah bentuk dukungan kami agar anak muda di Indonesia tidak hanya jadi konsumen aplikasi atau konten digital, namun juga jadi kreator,” ujar Nirwan Lesmana, Vice President Marketing Communications Telkomsel.

Hal yang senada juga disampaikan Alistair Johnston, Direktur Marketing Telkomsel. “Dengan penetrasi internet yang tinggi hingga kalangan remaja, kami ingin agar mereka bisa mengembangkan kreatifitas mereka lewat pemanfaatan teknologi,” paparnya Loop KePo tahun ini akan menggelar roadshow di 20 kota yang akan berkunjung ke beberapa sekolah dan tempat nongkrong.

Telkomsel juga akan memberikan coaching clinic yang menghadirkan beberapa tokoh kreatif seperti Raditya Dika, Pandji Pragiwaksono, Sacha Stevenson, Arif Muhammad (Poconggg), RAN dan GAC.

Loop KePo 2015 mulai menggelar roadshow pada 17 Mei 2015 hingga 29 November 2015, sedangkan pemenangnya akan diumumkan pada Desember 2015. Kriteria penilaian akan didasarkan pada kreatifitas, orisinalitas , dan cara penyampaian.

cahyandaru kuncorojati
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4860 seconds (0.1#10.140)