Virzha-Gisel Pukau Pengunjung Mal Paragon Semarang

Rabu, 13 Mei 2015 - 20:28 WIB
Virzha-Gisel Pukau Pengunjung Mal Paragon Semarang
Virzha-Gisel Pukau Pengunjung Mal Paragon Semarang
A A A
SEMARANG - Ratusan pengunjung Mal Paragon Kota Semarang, sontak berteriak histeris ketika Virzha tampil di atas panggung, Selasa (12/5/2015) malam. Penampilan jebolan Indonesian Idol itu adalah untuk memeriahkan acara ulang tahun Nasmoco ke-54.

Dengan suaranya yang powerful dan diiringi band lokal Semarang, penyanyi berambut gondrong itu menghentak dengan lagu Daylight yang dipopulerkan Maroon 5. Lalu secara berurutan dia menyanyikan sejumlah lagu yang sudah akrab di telinga banyak orang mulai Aku Lelakimu hingga Arjuna Mencari Cinta. Dia juga sempat membawakan lagu ciptaannya.

Saat melantunkan lagu Aku Lelakimu yang pernah dinyanyikan Anang Hermansyah, hampir semua penonton di berbagai lantai Mal Paragon itu ikut bernyanyi. Virzha bahkan mengajak seorang perempuan naik ke atas panggung.

Belum berhenti histeria malam itu, penonton dibuat makin berteriak dengan kemunculan penyanyi cantik Gisel dari kerumunan penonton menuju panggung ketika Virzha turun. Gisel tampil melantunkan lagu Sempurna. Intro lagu dari gitar akustik yang dimainkan Yudis Triangga, gitaris asal Kota Tegal, membuat suasana menjadi syahdu.

“Apa kabar, Semarang? Aku tidak mengira akan sebanyak ini penontonnya,” sapa Gisel yang disambut sorak sorai penonton.

Gisel kemudian mengajak seorang penonton pria naik ke atas panggung. Pria bernama Yudi itu tampak canggung saat Gisel mengajak berduet bernanyi membawakan lagu Di Dadaku Ada Kamu. Suasana pun kian meriah ketika Gisel membawakan Firework milik Katty Perry dengan apik.

Penonton kembali histeris ketika Virzha balik ke atas panggung dan berduet dengan Gisel. Dua penyanyi jebolan Indonesian Idol itu tampil dengan harmonisasi berkelas. Mereka melantunkan lagu Sedang Ingin Bercinta dan Panah Asmara.

Tampilnya dua penyanyi di atrium Mal Paragon itu merupakan rangkaian HUT Nasmoco ke-54. “Kami sengaja membuat acara seperti ini untuk menghibur masyarakat luas, memeriahkan. Sejumlah hadiah termasuk hadiah utama sepeda motor juga diberikan,” tutup Marketing Communication and Customer Relation Nasmoco Y Hari Setyawan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6729 seconds (0.1#10.140)