Mobilio untuk Pemain Terbaik NBL

Kamis, 14 Mei 2015 - 09:32 WIB
Mobilio untuk Pemain Terbaik NBL
Mobilio untuk Pemain Terbaik NBL
A A A
PT Honda Prospect Motor (HPM) menyerahkan satu unit Honda Mobilio kepada pemenang Most Valuable Player (MVP) National Basketball League (NBL) Indonesia musim 2014-2015, yakni Adhi Pratama Prasetyo Putra dari tim Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta.

Adhi lahir di Jakarta, 31 Maret 1993, mengawali karirnya bersama tim basket Hang Tuah Sumsel sejak 2011 hingga 2014. Kegiatan ini merupakan bagian dari kerjasama yang dijalin antara PT HPM dengan NBL Indonesia musim 2014-2015 di Jakarta sejak 10 Oktober 2014 silam.

NBL Indonesia merupakan liga basket kasta tertinggi di Indonesia yang telah berjalan sejak 2010. Pada musim yang kelima ini, NBL Indonesia diikuti oleh 12 tim profesional di 10 kota di Indonesia yang meliputi Badung (Bali), Jakarta, Bandung, Malang, Surabaya, Batam, Solo, Yogyakarta, Semarang dan Surabaya.

Presiden Direktur PT HPM Tomoki Uchida mengatakan, bukan pertama kalinya Honda terlibat dalam dunia olahraga di Indonesia maupun aktivitas yang dekat dengan anak muda. ”Sebelumnya Honda telah konsisten di dunia balap dan modifikasi,” ungkap Uchida. ”Tetapi, kami juga melihat bahwa olahraga bola basket di Indonesia sejalan dengan karakter Honda yang sporty dan juga dinamis,” tambahnya.

Melalui dukungan dan kerjasama ini, Uchida berhadap dapat mendukung perkembangan olahraga bola basket di Indonesia, dengan memberikan semangat bagi para pemain untuk menunjukkan potensi terbaik mereka sepanjang musim.

Hadiah mobil yang disediakan PT HPM melanjutkan tradisi dimusim-musim NBL Indonesia sebelumnya dimana MVP NBL Indonesia selalu mendapat hadiah satu unit mobil.

Danang arradian
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6503 seconds (0.1#10.140)