Kreativitas Berujung Kebanggaan

Kamis, 14 Mei 2015 - 09:38 WIB
Kreativitas Berujung Kebanggaan
Kreativitas Berujung Kebanggaan
A A A
MEMENUHI antusias masyarakat Sulawesi Selatan dalam penyelenggaraan tahun lalu, PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menggelar Avanza Pop You Up di Makassar.

Dalam semangat memeriahkan 70 Tahun Indonesia Merdeka, para peserta Avanza Pop You Up ditantang untuk menuangkan ide kreatifnya sebagai pemilik Avanza untuk menjadikan mobil terlaris ini sebagai mobil kebanggaan mereka.

“Bagi Toyota, kegiatan ini juga sekaligus bagian apresiasi atas dukungan dan kepercayaan masyarakat terhadap kendaraan produk Toyota selama ini sehingga menempatkan Toyota sebagai market leader ,” kata Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor (TAM) Rahmat Samulo, dalam keterangan tertulisnya.

Avanza Pop You Up merupakan respons TAM terhadap antusias pemilik Avanza dalam memodifikasi mobil mereka. Tidak sekadar tampil beda, juga sekaligus untuk menunjukkan jati diri mereka atau personalisasi.

“Agar tidak sampai menurunkan tingkat kenyamanan dan keamanan kendaraan, personalisasi harus memenuhi kriteria tertentu. Untuk itulah kami selenggarakan Avanza Pop You Up yang tidak sekadar ajang berkompetisi kreatif, sekaligus memberikan talkshow kepada pengguna setia Avanza tentang tata cara personalisasi yang baik dan benar,” imbuh General Manager Corporate Planning & Public Relation PT Toyota Astra-Motor (TAM) Widyawati Soedigdo.

Untuk meningkatkan wawasan dan keterampilan peserta, pada Avanza Pop You Up 2015 TAM sengaja mendatangkan seniman freehand art yang akan mengajarkan dan berbagi pengalaman tentang metode seni yang Doodle Art yang tengah digandrungi di mana-mana.

Anton c
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4590 seconds (0.1#10.140)