Tampilan Colorful dari Major Minor

Jum'at, 15 Mei 2015 - 07:20 WIB
Tampilan Colorful dari Major Minor
Tampilan Colorful dari Major Minor
A A A
Anda ingin mencari koleksi busana dengan motif yang feminin dan colorful ? Anda bisa mengunjungi gerai Major Minor yang terletak di Plaza Indonesia. Beberapa koleksi yang ditawarkan di sini mampu membuat penampilan Anda terlihat lebih segar.

Major Minor adalah salah satu merek lokal yang sudah merambah pasar internasional. Untuk koleksi musim semi dan panas 2015, brand asuhan desainer Ari Seputra ini menyuguhkan koleksi yang terilhami dari tenun Bima dan arsitektur art deco.

Sejumlah busana yang terinspirasi dari tenun Bima dihadirkan melalui permainan warna terang serta motif zig-zag, yang ditawarkan dengan harga Rp600.000 sampai Rp800.000. Sementara, untuk busana art deco yang dituangkan dalam motif tabrak warna terang dan berpadukan potongan berbentuk geometris, ditawarkan dengan range harga antara Rp500.000 sampai Rp700.000.

Bukan hanya busana bernuansa etnik, di sini juga tersedia koleksi yang bisa Anda kenakan untuk acara kasual namun tetap memancarkan kesan elegan. Jika Anda tertarik dengan busana berwarna natural, ada sejumlah koleksi Major Minor yang menampilkan warna putih dengan aksen jaring di bagian lengan. Koleksi berjenis kaus ini dibanderol dengan harga Rp300.000.

Ada juga rompi jaring yang diberi banderol harga Rp250.000. Seperti biasa, rangkaian koleksi busana Major Minor selalu dikemas dengan potongan geometris sehingga berkesan minimalis namun tetap memiliki statement. Potongan pakaian di sini banyak yang dihadirkan dengan aksen cocoon, longgar, dan asimetris. Detail ruffle menjadikan beberapa atasan tampak semakin feminin. Begitu juga dengan aksen layering yang menjadikan busana ini terlihat edgy.

Lalu, bagaimana dengan koleksi bawahannya? Motif batu warna-warni tampak meramaikan sejumlah koleksi bawahan besutan Major Minor. Material lipit dan aksen pita seakan menjadi benang merah yang dapat menyatukan sisi keras batu yang dituangkan di rok mini berwarna merah. Adapun untuk celana, lebih banyak ditampilkan dengan potongan midi. Beberapa item yang cukup menarik, misalnya celana kulot hitam dengan lapisan serupa rok yang bisa Anda miliki dengan membayar Rp500.000.

Ada pula celana panjang putih bersayap yang menjadi salah satu fashion statement . Bila Anda tertarik memilikinya, celana ini ditawarkan dengan harga Rp300.000 saja.

Aprilia s andyna
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6273 seconds (0.1#10.140)