Busana Elegan Label Mewah Dunia

Jum'at, 15 Mei 2015 - 07:24 WIB
Busana Elegan Label Mewah Dunia
Busana Elegan Label Mewah Dunia
A A A
Memasuki pertengahan tahun ini, sejumlah label papan atas dunia sepertinya berlomba mengeluarkan koleksi terbaru yang bercita rasa elegan dan mewah untuk memanjakan pelanggan setianya.

Koleksi tersebut sudah terpajang manis di butik yang umumnya berada di mal ternama.

Lini kedua dari desainer high fashion Marc Jacobs, Marc by Marc Jacobs misalnya, telah mengeluarkan koleksi terbarunya untuk musim ini.

Label papan atas ini memang selalu terkenal menampilkan gaya anak muda yang terinspirasi dari street style yang chic , elegan, dan trendi. Digawangi dua desainer utama Katie Hillier dan Luella Bartley, koleksi paling anyar ini menggabungkan esensi grunge, street wear , menswear, dan visi dekonstruktif. Menghasilkan koleksi yang benar-benar berani dan berkomunikasi untuk pasar yang lebih muda.

Ini juga merupakan koleksi yang fun dengan banyak inspirasi dari pengaruh budaya yang berbeda. Motif polkadot termasuk banyak diaplikasikan dalam busana. Di antaranya rok selutut warna krem bermotif polkadot hitam. Aksen polkadot ini dibuat random dan tersebar acak di seluruh rok. Juga, outfit yang nyentrik karena aksen motif polkadot hitam pada balutan kain biru muda yang menutup dada.

Atasannya berupa kemeja putih polos dengan lengan pendek. Sementara bawahannya adalah rok selutut berwarna biru dengan motif polkadot senada dengan kain aksesori yang menutup dada. Terdapat juga gaun panjang bernuansa biru dengan detail polkadot warna hitam. Koleksi ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp5.200.000. Busana lainnya juga banyak dijadikan pilihan, seperti kemeja lengan pendek motif kotak-kotak warna merah muda dan putih.

Untuk mendapatkan busana ini, Anda harus merogoh kocek Rp4.100.000. Terdapat juga dress merah muda dari bahan satin dengan gaya V-neck yang ditawarkan dengan harga Rp5.950.000. Model lain yang tak boleh dilewatkan, yaitu gaun panjang hitam berlapis. Koleksi yang pas dikenakan saat pesta ini dibanderol dengan harga Rp5.200.000.

Sementara itu, rumah mode mewah asal Italia, Max Mara selalu mengedepankan warisan dalam setiap koleksinya. Inspirasi untuk musim ini, misalnya diambil dari penampilan Dominique Sanda di film The Garden of the Finzi-Continis dan Anjelica Huston untuk ad campaign Max Mara berlatar belakang Grand Hotel et de Milan tahun 1971. Wanita Max Mara adalah mereka yang feminin, berjiwa muda, kuat, percaya diri, dan berpenampilan rapi.

Oleh karena itu, koleksi terbaru ini banyak bermain dengan motif bunga dan geometri mikro yang disusun sedemikian rupa sehingga memberikan kesan modern yang halus dengan. Busana yang ditampilkan, di antaranya floral dress berwarna dominan hijau berlengan panjang. Koleksi ini ditawarkan dengan harga Rp16.000.000.

Ada juga busana berbentuk kimono dengan sabuk kecil berdetail bunga bernuansa oranye yang bisa Anda bawa pulang dengan membayar Rp11.000.000. Ada juga gaun monokrom berlengan panjang yang dibanderol dengan harga Rp14.000.000.

Inovasi yang ditonjolkan pada musim ini adalah penggunaan material alcantara yang serupa dengan suede untuk military jacket, trench coat , kemeja, dan rok lipit. Tentunya, material dua sisi khas Max Mara kembali dihadirkan dengan mengedepankan konsep feminin.

Rendra hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5776 seconds (0.1#10.140)