Sebelum Meninggal, Didi Petet Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Getar

Jum'at, 15 Mei 2015 - 18:52 WIB
Sebelum Meninggal, Didi Petet Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Getar
Sebelum Meninggal, Didi Petet Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Getar
A A A
TANGERANG - Suasana duka masih menyelimuti keluarga, sahabat, dan kerabat dari aktor senior Didi Petet. Terlebih bagi sang istri, Uce Sriasih. Tubuhnya lemas terduduk dipinggir makam sang suami tercinta. Tanpa sepatah kata pun, hanya tangis yang bisa dia keluarkan.

Putra sulung Didi dan Uce, Getar pun tak henti-hentinya menitihkan air mata. Dia merasa sangat terpukul atas kepergian sang ayah. Meski begitu, dia sempat bercerita mengenai sosok Didi sebagai ayah yang begitu dikaguminya.

"Sempurna. Bapak tuh kepala keluarga yang kalau misalnya mau ngasih pesan itu nggak cuma ke satu anaknya aja, jadi enam bersaudara selalu dikumpulin. Nggak ada satu momen spesial, sama bapak semua momen itu spesial," ungkap Getar saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Jumat (15/5/2015).

Getar juga melihat Didi sebagai sosok seorang ayah yang santai, tidak memiliki banyak tuntutan kepada anak-anaknya. Pria bernama asli Didi Widiatmoko itu juga senantiasa memberikan kebebasan yang bertanggung jawab bagi Getar dan kelima adiknya.

Sebelum hari kepergiannya, Didi sempat memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada putra sulungnya tersebut yang jatuh pada tanggal 14 Mei 2015 lalu. Inilah yang begitu membuat Getar sedih ketika keesokan harinya mendapat kabar bahwa sang ayah telah tiada.

"Beliau sempat terapi sama temannya di Bandung, dua hari satu malam. Hari Kamis (14/5/2015) itu pulang. Di perjalanan pulang, sempat nelpon saya, ngucapin selamat ulang tahun buat saya. Itu terakhir saya komunikasi. Besok paginya tiba-tiba saya ditelepon sama adik saya, (bapak) udah nggak ada," kenang Getar sambil terisak.

Didi Petet mengembuskan napas terakhirnya pada Jumat (15/5/2015). Aktor kawakan itu meninggal dunia sekitar pukul 05.00 dalam usia 58 tahun di kediamannya di Tangerang, Banten.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7034 seconds (0.1#10.140)