Asa Butterfield Jalani Tes untuk Perankan Spider-Man

Sabtu, 16 Mei 2015 - 12:43 WIB
Asa Butterfield Jalani Tes untuk Perankan Spider-Man
Asa Butterfield Jalani Tes untuk Perankan Spider-Man
A A A
LOS ANGELES - Asa Butterfield, dilaporkan sedang dalam negosiasi untuk memerankan tokoh Spider-Man dalam film terbaru yang akan diproduksi Marvel. Aktor berusia 18 tahun itu dilaporkan akan menjalani tes untuk memerankan tokoh itu bersama lima aktor lainnya.

Laporan mengenai keterlibatan Asa dalam film terbaru Spider-Man itu beredar di dunia maya pada Kamis (14/5/2015). Reporter Latino-Review, Umberto Gonzalez, yang pertama kali mencuatkan rumor ini. Dia mengunggah sebuah foto Asa berdampingan dengan sebuah foto Spider-Man di akun Instagram-nya, yang dikutip Aceshowbiz.

Tapi, rumor ini dibantah wartawan The Hollywood Reporter, Borys Kit. Dia menyatakan belum ada tawaran yang mampir pada Asa.

“Yang saya tahu: Asa Butterfield akan menjalani tes untuk peran Spider-Man pekan ini. Jadi, ada aktor lain. Apa Asa Peter Parker? Apa mereka sudah selesai menguji? Yang saya tahu: Jelasnya belum ada tawaran. Belum. Yang juga saya tahu: Ada banyak dasar untuk Asa,” tulis Borys di akun Twitter-nya.

Dia menambahkan sebuah rujukan pada laporan Deadline. “Deadline tidak mengonfirmasi apa pun selain bilang ‘Asa adalah salah satu pilihan dari sekelompok aktor yang dipertimbangkan untuk film ini’,” tulis Borys.

Sebelumnya, sejumlah sumber mengungkapkan kepada Deadline bahwa ada sekitar 5 aktor yang dibidik untuk memerankan tokoh Peter Parker. Spider-Man baru ini dikabarkan akan melakukan debutnya dalam film Captain America: Civil War.

Rumor ini beredar setelah Russo Brothers menandatangani kesepakatan tiga tahun dengan Sony Pictures pada Maret lalu. Kemudian, pada akhir April, Asa dikabarkan menjadi salah satu calon utama untuk memerankan Peter Parker bersama Nat Wolff, Tom Holland, Timothee Chalamet dan Liam James.

Laporan juga menyebutkan Spider-Man baru akan muncul dalam filmnya sendiri yang dijadwalkan dirilis pada musim panas 2017. Para bos di balik film Captain America dan Spider-Man belum mengonfirmasi kabar casting terakhir ini. Andrew Garfield adalan aktor terakhir yang mengenakan kostum manusia laba-laba dalam The Amazing Spider-Man dan The Amazing Spider-Man 2.

Kabar ini juga muncul setelah presiden Marvel Studios Kevin Feige mengonfirmasi film baru Spider-Man tidak akan merupakan kisah asli. Menurut dia, film baru Marvel itu akan dikerjakan dengan asumsi penonton sudah tahu kehidupan Peter Parker.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6389 seconds (0.1#10.140)