Kristen Stewart Jadi Peran Utama di Personal Shopper

Minggu, 17 Mei 2015 - 12:43 WIB
Kristen Stewart Jadi...
Kristen Stewart Jadi Peran Utama di Personal Shopper
A A A
LOS ANGELES - Tahun ini tampaknya bakal menjadi tahun yang sibuk bagi Kristen Stewart. Usai merampungkan film terbarunya, Clouds of Sils Maria, dia akan menjadi pemeran utama dalam sebuah film horor berjudul Personal Shopper.

Film ini akan dibesut Oliver Assayas yang sebelumnya menukangi Clouds of Sils Maria. Personal Shopper merupakan cerita hantu yang terjadi di dunia bawah fashion. Film ini akan berlokasi di Paris.

Setelah menyelesaikan film Twilight, Kristen banyak membintangi sejumlah film indie. Perannya sebagai asisten seorang bintang film internasional yang diperankan Juliette Binoche membuatnya meraih titel Aktris Terbaik di Cesar Awards, penghargaan sekelas Oscar di Prancis. Perempuan berusia 25 tahun itu menjadi orang Amerika pertama yang memenangkan penghargaan itu.

Kristen juga turut membintangi film Still Alice bersama Julianne Moore dan berduet dengan Jesse Eisenberg di film American Ultra. Mantan kekasih Robert Pattinson itu juga disebut akan terlibat dalam film Billy Lynn’s Long Halftime Walk yang disutradarai Ang Lee.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0783 seconds (0.1#10.140)