Britney dan Iggy Luncurkan Pretty Girls

Minggu, 17 Mei 2015 - 10:03 WIB
Britney dan Iggy Luncurkan Pretty Girls
Britney dan Iggy Luncurkan Pretty Girls
A A A
KOLABORASI Britney dan Iggy Azalea akhirnya terealisasi dalam video klip Pretty Girls. Menurut situs NME, lagu yang ditulis Little Mix dan diproduseri oleh The Invisible Men itu langsung memuncaki posisi nomor satu di iTunes di 30 negara.

Iggy Azalea mengatakan kerja sama dengan Britney menjadi hal yang menyenangkan. Sebab dia diminta Britney untuk berdandan semaksimal mungkin dan mencoba menghadirkan karakter yang bisa mencuri perhatian.

“Saya mencoba menjadi Geena Davis. Dia itu aktris yang terkenal seksi pada era 1980-an. Saya langsung mengatakannya kepada Britney dan dia sangat suka sekali dengan Geena Davis. Jadi, video klip Pretty Girls sangat mewakili karakter Geena Davis,” ucap penyanyi asal Australia tersebut. Britney Spears saat ini tengah sibuk-sibuknya. Selain meluncurkan single baru, dia juga terlibat dengan beberapa proyek album musisi Giorgio Moroder.

Di album tersebut, Britney menyanyikan ulang lagu Suzanne Vega, Tom’s Diner. Selain Britney, beberapa musisi lain yang terlibat di album tersebut, di antaranya Charli XCX, Kylie Minogue, dan Kelis dad Sia.

(wahyu sibarani)
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9496 seconds (0.1#10.140)
pixels