Blur Luncurkan Es Krim Rasa Vanili Bermerek Magic Whip

Minggu, 17 Mei 2015 - 10:04 WIB
Blur Luncurkan Es Krim Rasa Vanili Bermerek Magic Whip
Blur Luncurkan Es Krim Rasa Vanili Bermerek Magic Whip
A A A
SETELAH merilis album bertajuk “The Magic Whip”, band Blur tidak lama lagi akan merilis merek es krim bernama sama, Magic Whip.

Band yang saat ini albumnya menduduki peringkat satu tangga lagu di Inggris itu akan menjual es krimnya di setiap konser yang mereka selenggarakan dan di toko bernama Co-Operative mulai Juni 2015. Dalam memproduksi merek es krimnya, Blur bekerja sama dengan perusahaan es krim ternama The Licktators. Varian rasa yang akan dipasarkan pertama kali adalah susu vanili dengan campuran buah rasberi.

Sebelumnya, Licktators telah merilis sejumlah produk es krim bertema musik, seperti Jiggy Pop (rasa popcorn) dan John Lemon (rasa lemon). Bersamaan dengan lahirnya anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton, Putri Charlotte, Licktators juga sempat ramai diberitakan karena merilis es krim berbahan susu bernama Royal Baby Gaga.

Es krim Magic Whip akan dijual Blur melalui mobil keliling dengan harga sekitar Rp60.000. Berwarna putih dan pink susu, mobil es krim Magic Whip juga ditempeli stiker gambar lampu neon berbentuk es krim seperti yang ada dalam album “Magic Whip”.

(wahyu sibarani)
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6231 seconds (0.1#10.140)