Selebrasi Gaun Cannes

Minggu, 17 Mei 2015 - 10:09 WIB
Selebrasi Gaun Cannes
Selebrasi Gaun Cannes
A A A
PARA selebriti terlihat glamor di karpet merah Cannes Film Festival 2015 . Busana dari label Dior, Louis Vuitton, Givenchy, hingga Roland Mouret dipilih para selebriti tersebut.

Ketika Julianne Moore dan Naomi Watts tampil glamor dengan perhiasan couture di premiere La Tete Haute , setiap aktor juga menampilkan penampilan yang sempurna dengan busana yang pas di tubuh. Selanjutnya, Karlie Kloss, Doutzen Kroes, dan Liya Kebede menjadi sorotan di red carpet karena peran mereka sebagai L’Oreal spokesmodels .

“Produk kecantikan asal Prancis tersebut merupakan sponsor utama sehingga ketiga model tersebut memamerkan kecantikan dan keindahan rambutnya,” tulis Olivia Lidbury, seperti dikutip Telegraph.co.uk . Ketiga model tersebut juga memilih gaun putih glamor. Kaki jenjang mereka semakin terlihat indah dipadukan dengan high heels berwarna silver .

Lalu, Noemi Lenoir yang merupakan model sekaligus aktris asal Prancis dan juga brand ambassador dari model Lingerie Marks & Spencer tampil menawan di karpet merah Cannes Film Festival . Meskipun dia sedang hamil, gaun berwarna kuning dengan belahan dada rendah dan bagian punggung yang terbuka membuat Noemi terlihat semakin seksi. Kemudian, ada Bar Rafaeli yang mengenakan perhiasan.

Selalu rutin hadir dalam red carpet Cannes Film Festival , Rafaeli memilih gaun putih panjang yang dibuat oleh Roland Mouret dan memakai perhiasan permata dari De Grisogono Fawaz Gruosi, yang tentu saja menarik perhatian. Aymeline Valade yang merupakan aktris kelahiran Montpellier ini juga terlihat datang dengan busana yang sangat elegan. Gaun berwarna biru metalik dengan bordiran bunga di sekitar dadanya membuat aktris yang pernah bermain dalam film Yves Saint Laurent tersebut terlihat elegan.

Charlize Theron yang tampil cantik memilih gaun kuning Dior Couture. Theron tampil mengekspos bagian pundaknya dan perhiasan dari Chopard. Berbeda dengan koleksi 2016 yang baru dikeluarkan oleh Dior mengusung konsep playfull dan young , untuk busana yang dikenakan oleh Theron terlihat lebih elegan. Namun, Dior masih tetap menggunakan warna cerah untuk setiap busana yang dirancangnya.

Gaun Dior yang dikenakan oleh Theron ini bisa dikatakan menjadi salah satu gaun terbaik di acara Cannes Film Festival 2015 . Julianne Moore hadir dengan gaun berwarna merah marun dari Givenchy. Moore tampil menawan dengan perhiasan dari Chopard. Gaun dari aktris dan sutradara Lupita Nyongo juga menjadi perhatian para media.

Menggunakan gaun dari Gucci, Lupita terlihat sangat seksi dengan gaun yang memiliki belahan dada rendah dan aksen bunga yang ada di sekitar kerahnya. Lupita juga tampak semakin cantik dengan tatanan rambut yang dibuat tinggi.

Andari novianti
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8823 seconds (0.1#10.140)