War of the Planet of the Apes Sekuel Film Ketiga

Senin, 18 Mei 2015 - 10:44 WIB
War of the Planet of the Apes Sekuel Film Ketiga
War of the Planet of the Apes Sekuel Film Ketiga
A A A
LOS ANGELES - Film Planet of the Apes berikutnya dikabarkan telah mendapatkan judul resmi. Sebuah sumber mengatakan bahwa film sekuel ketiga ini akan berjudul “War of the Planet of the Apes”.

Seperti pada bagian penutupan film sebelumnya, Dawn of the Planet of the Apes, karakter Caesar (Andy Serkis) mengatakan, “perang telah dimulai. Para kera memulai perang. Dan manusia tidak akan memaafkan”.

Dalam film kedua, karakter Dreyfus yang dimainkan oleh Gary Oldman, mengatakan kepada Malcolm yang dimainkan oleh Jason Clarke, bahwa militer sedang dalam perjalanan kearah mereka. Terdapat pula tembakan dari kapal perang yang digunakan dalam trailer internasional film tersebut, namun kapal nampaknya tidak muncul hingga film selesai.

“Apa yang benar-benar paling penting adalah untuk meninggalkan Anda dalam ruang emosional dengan Caesar, yang merupakan akhir dari film yang telah Anda lihat, dan tahu bahwa masa depan akan datang, meski belum berada di masa itu,” kata Sang sutradara, Matt Reeves seperti dikutip dari Aceshowbiz.

Ia menambahkan, saat ini adalah benar-benar tentang cerita masa lalu. "Ini bisa menjadi planet dari manusia dan kera, dan bahwa perpisahan antara Caesar dan Malcolm adalah momen yang sangat emosional bagi saya, dan saya tidak menginginkan sesuatu menjadi terganggu atau menjadi sesuatu yang lain,” tambah Matt.

Matt dan Andy Serkis kabarnya akan kembali untuk film ketiga ini. Matt juga akan menulis naskah bersama dengan Mark Bomback. Diproduksi oleh Peter Chernin, Rick Jaffa dan Amanda Silver, film ini dijadwalkan akan dirilis pada 14 Juli 2017 di Amerika Serikat.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4992 seconds (0.1#10.140)