Aplikasi Pekan Ini

Selasa, 19 Mei 2015 - 09:57 WIB
Aplikasi Pekan Ini
Aplikasi Pekan Ini
A A A
Flickr

Ada tiga fitur baru Flickr yang menawarkan kemudahan dalam akses, mengatur, mencari, dan membagi foto. Pertama, upload dari berbagai perangkat. Kedua, camera roll in cloud yang berupa tampilan interface terbaru yang mengatur koleksi foto ke 60 kategori. Ketiga, Unified Search Experience yaitu teknologi alogaritma pencarian yang memungkinkan pengguna bisa melakukan pencarian gambar berdasarkan benda, lokasi, tanggal, hingga warna, ukuran dan tipe foto.

WISE

Aplikasi Wise (Women Investment Series) menyediakan informasi bagi perempuan yang dikeluarkan dari Commonwealth Bank Indonesia. Tujuannya utamanya adalah membantu para perempuan untuk cerdas mengelola keuangan pribadi. Ada tujuh topik forum yang bisa digunakan untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Mulai fashion dan kecantikan, berbagai macam topik kehidupan sehari-hari, finansial, rekreasi, kontes dan hiburan, dan forum umum.

Lazy Swipe

Aplikasi ini memudahkan pengguna smartphone dengan ukuran layar besar 5 inci ke atas. Lazy Swipe memberikan tiga kategori menu utama, Tools, Favorites, dan Recent Item. Menu Tools akan muncul pengaturan seperti Wi-Fi, kecerahan layar, bluetooth, dan lainnya. Pada menu favorite bisa menampilkan 9 menu aplikasi. Sedangkan pada menu Recent Item memudahkan pengguna untuk melihat semua notifikasi yang masuk.

Binti mufarida
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5358 seconds (0.1#10.140)