Fitnes Watch Teman Aktivitas Memanah

Selasa, 19 Mei 2015 - 10:14 WIB
Fitnes Watch Teman Aktivitas...
Fitnes Watch Teman Aktivitas Memanah
A A A
Aktris cantik Dian Sastrowardoyo aktif mencari berbagai informasi tumbuh kembang kedua anaknya, Syailendra Sutowo dan Ariandra Nariratana Sutowo. ”Selain mengakses babycenter.com, saya juga mengunduh beberapa aplikasi Android khusus untuk bayi.

Cukup masukkan tanggal lahir anak, kita bisa memonitor apakah perkembangan anak sudah sesuai dengan umurnya,” ujar istri Maulana Indraguna Sutowo ini antusias. Dian mengaku tak mau berkompromi dengan makanan anak, termasuk kudapan. Berdasarkan pengalamannya, kudapan yang banyak mengandung gula dan gluten memengaruhi perilaku kedua buah hatinya.

”Seringkali aku perhatikan perilaku anakku berubah setelah mengonsumsi kudapan yang mengandung gula atau tepung berlebih. Dia jadi rewel dan susah diatur,” katanya. Saat ini Dian yang kelahiran 16 Maret 1982 sedang ketagihan olahraga beladiri dan memanah. Untuk menunjang aktifitas fisik itu, ia memakai FT7 Fitness Watch warna putih keluaran Polar yang dapat mengukur denyut jantung, kalori, hingga langkah kaki. Jam itu terlihat hampir selalu ia pakai disetiap kesempatan.

”Setiap ada waktu luang, khususnya diakhir pekan, aku selalu kenakan pedometer agar bisa mengukur kalori yang terbakar saat melakukan aktifitas yang cukup menguras konsentrasi dan tenaga itu,” papar pembawa obor Olimpiade 2008 ini. Baru beberapa bulan memanah, Dian mengaku sangat tertantang. ”Bertemu busur dan anak panah jadi merasa seperti Srikandi dalam kisah pewayangan,” katanya sambil tertawa. Aktivitas memanah itu dilakoni Dian bersama Chelsea Islan dan Tarra Basro.

Thomasmanggalla
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7337 seconds (0.1#10.140)