Tips Nyaman Wisata Pertama Kali ke Luar Negeri

Selasa, 19 Mei 2015 - 10:43 WIB
Tips Nyaman Wisata Pertama Kali ke Luar Negeri
Tips Nyaman Wisata Pertama Kali ke Luar Negeri
A A A
JAKARTA - Berwisata ke luar negeri untuk pertama kalinya, memerlukan adanya adaptasi. Hal ini tentunya membuat kita merasa tidak nyaman.

Namun, Anda tidak perlu khawatir. Anda dapat melakukan beberapa kegiatan yang dapat membuat nyaman. Berikut kegiatan yang dapat membuat Anda nyaman saat pertama kali berlibur ke luar negeri yang dilansir dari Huffingtonpost.

1. Datangi pertunjukan jalanan
Menyaksikan pertunjukan jalanan dapat menjadi alternatif Anda berwisata. Di beberapa kota seperti Moskow dan Shanghai sering ada pertunjukan musik di jalan-jalan kota yang menarik. Menghabiskan waktu menyaksikan pertunjukan musik jalanan akan menjadi kenangan indah dari liburan di luar
negeri.

2. Kunjungi alun-alun kota
Kunjungi Marina Singapura, Washington Square Park di New York, Trafalgar Square di London, Krakow Rynek Glowny, dan Praha Old Town Square. Anda dapat mengambil foto, mencicipi makanan, memberi makan burung dan menikmati pemandangan kota.

3. Bergabung dengan kelompok tur
Bergabung bersama kelompok tur akan memberikan pengalaman yang menarik. Jika berkunjung ke Paris, Anda bisa mengikuti tur keliling kota dengan bersepeda pada pagi hari sebelum menikmati sebotol anggur. Di London, ada pemandu wisata tur yang akan menjelaskan sejarah landmark utama kota dan menjelaskan mata uang dan sistem monarki Inggris.

4. Ikuti perayaan festival
Mengikuti perayaan festival akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan. Cobalah mengikuti perayaan festival penduduk setempat. Anda akan menemukan beragam keseruan.

5. Menjadi diri sendiri
Menjadi diri sendiri, dapat membuat Anda nyaman saat berlibur. Kunjungilah tempat menarik yang Anda inginkan. Anda dapat mengunjungi wisata sejarah hingga beragam festival menarik.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7103 seconds (0.1#10.140)