Tampilan Angker VW Golf

Kamis, 21 Mei 2015 - 10:00 WIB
Tampilan Angker VW Golf
Tampilan Angker VW Golf
A A A
PRODUSEN mobil asal Jerman, Volkswagen (VW), tengah mengembangkan mobil konsep VW Golf GTE Sport. Selain tampilannya yang lebih “angker”, performanya juga jauh lebih mantap dari VW Golf standar.

Legenda nama GT yang identik dengan mobil berkecepatan tinggi kembali diwariskan VW. Kali ini nama itu disematkan pada sosok VW Golf hatchback. Mobil konsep itu dipamerkan VW di pameran Golf GTI Clubsport 2015. Seperti dilansir laman Motorauthorityuntuk memperkuat tenaga mesin bensin Golf GTE, VW membekali mobil konsep itu dengan dua motor listrik.

Alhasil, kini tenaganya menjadi 395 daya kuda dari yang sebelumnya hanya 210 daya kuda. Siaran resmi yang diumumkan VW menjelaskan Golf GTE hanya membutuhkan 4,3 detik untuk melesat hingga kecepatan 100 km/jam dan 15,9 detik untuk kecepatan 200 km/jam. Sementara itu, konsumsi bahan bakarnya mencapai 41 km/liter. Mobil konsep VW Golf GTE juga telah memakai pintu model gull-wing yang akan terangkat ke depan, seperti sayap ketika pintu dibuka.

Sementara interiornya terkesan elegan dengan penggunaan bahan karbon dan setir dengan layar sentuh yang menampilkan informasi kinerja ketiga mesin tersebut.

(wahyu sibarani)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7199 seconds (0.1#10.140)