7 Srikandi Women on Wheels Indonesia Taklukkan Jakarta-Lombok

Kamis, 21 Mei 2015 - 10:04 WIB
7 Srikandi Women on Wheels Indonesia Taklukkan Jakarta-Lombok
7 Srikandi Women on Wheels Indonesia Taklukkan Jakarta-Lombok
A A A
MOTOR-MOTOR besar Yamaha sukses menaklukkan jalanan Jakarta ke Lombok Nusa Tenggara Barat. Hebatnya lagi, wanita yang melakukannya di bawah bendera 7 Srikandi Women on Wheels (WOW) Indonesia.

Tujuh wanita perkasa itu telah menuntaskan touringsepekan lamanya, 8 Mei hingga 13 Mei, menunggangi MT09, YZF-R6, YZF-R25. Shirley Wenas, Inge Widjaja, Meilana Laissegar, masingmasing mengendarai Yamaha MT09, Maureen Gunawan dan Florence Simamarta memilih Yamaha YZF-R6, sedangkan Merry Narulina dan Petty Febria mengendarai Yamaha YZF-R25.

Pelepasan ketujuh anggota Women on Wheels Indonesia itu dilakukan di Balai Kota Jakarta oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Jumat (8/5). Setelah dilepas, mereka langsung melesat sesuai rute sepanjang 1.500 km Jakarta – Cirebon – Bali – Lombok. Shirley Wenas dan rekan-rekannya menikmati benar perjalanan menyenangkan ini. ”Medannya cukup ekstrem, tapi buat 7 Srikandi yang punya jam terbang tinggi soal touringdan punya skillbagus, tidak ada masalah.

Apalagi dengan motor Yamaha, enjoybanget. Saya pakai MT09 sama enaknya di jalanan dalam kota maupun luar kota. Tikungan tajam pun dilibas, kudapat yang kumau pokoknya,” beber Shirley. Touringberakhir di Lombok pada Rabu (13/5) lalu bertepatan dengan diadakannya ajang 1st Indonesian Woman Bike Weekpada 14 -15 Mei di Lombok dari komunitas Women On Wheels (WOW) Indonesia.

Wahyu sibarani
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4897 seconds (0.1#10.140)