Tips Agar Parfum Tahan Lama

Jum'at, 22 Mei 2015 - 09:08 WIB
Tips Agar Parfum Tahan Lama
Tips Agar Parfum Tahan Lama
A A A
JAKARTA - Parfum kerap diandalkan sebagai penunjang penampilan. Sebab, dengan memiliki aroma tubuh yang harum dapat menambah kepercayaan diri.

Namun, terkadang aroma parfum yang disemprotkan ke tubuh sering kali tidak tahan lama. Berikut cara penggunaan parfum agar tahan lama yang dilansir dari Allwomenstalk.

1. Seberapa banyak menyemprotkan parfum
Untuk mendapatkan keharuman sepanjang hari, sebagian orang menggunakan parfum terlalu banyak. Namun idealnya, menggunakan parfum cukup dua sampai tiga kali semprotan.

2. Area tubuh yang disemprotkan parfum
Jika ingin tahan lama, semprotkan parfum pada pergelangan tangan, belakang telingan dan belakang lutut. Anda juga dapat menyemprotkan parfum di rambut. Dengan demikian, saat Anda bergerak aroma segar tetap tercium.

3. Campur dengan aroma lain
Mencampur parfum dengan beberapa aroma dapat membantu parfum tetap tahan lama di tubuh. Pasalnya, jika Anda hanya memakai satu parfum tertentu, bau parfum akan menyatu dengan bau tubuh Anda. Keadaan ini dapat membuat aroma tersebut tidak tercium lagi.

4. Menyimpan parfum
Simpan parfum di tempat dingin dan jauhi dari sinar matahari. Anda juga dapat menyimpan parfum di kulkas. Hal ini dapat membantu aroma parfum dapat bertahan lama.

5. Gunakan cologne pria
Cologne pria dapat membantu aroma Anda tetap segar dan terjaga sepanjang hari.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6219 seconds (0.1#10.140)