Rawat Rambut Bareng demi Kekompakan

Jum'at, 22 Mei 2015 - 09:17 WIB
Rawat Rambut Bareng demi Kekompakan
Rawat Rambut Bareng demi Kekompakan
A A A
Tiga personel Cherrybelle, yaitu Angel, Novi, dan Felly, sangat memperhatikan penampilan di depan umum. Tak ayal, mereka jadi sering menghabiskan waktu seharian di salon kecantikan.

Ketiganya pun punya pandangan yang sama, yakni melakukan perawatan rambut serta kebersihan dan kesehatan tubuh demi menunjang penampilan di panggung. Tidak hanya kompak di panggung, anggota girl band Cherrybelle ini ternyata juga kompak dalam urusan merawat rambut. Mereka sering bersamasama ke salon untuk melakukan perawatan dan menjaga kekompakan penampilan di panggung.

“Personel Cherrybelle selalu menjadikan salon sebagai tempat untuk berkonsultasi dan menjaga kekompakan. Kami bertiga memang paling suka ke salon untuk menikmati treatment , sekaligus menjaga penampilan kami. Jadi kan bagus tuh kami diskusi sambil perawatan,” ujar Angel, saat melakukan perawatan rambut di Mizura Fumi Salon Nail & Spa di Ruko Green Lake Sunter, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

Angel mengaku, girl band -nya selalu menyediakan budget khusus untuk biaya perawatan di salon setiap bulan, mengingat penampilan bagi mereka adalah hal terpenting. Sebagai entertainer , mereka tentu ingin senantiasa terlihat fresh , terutama dalam tiap penampilan di panggung.

“Perawatan di salon penting buat penampilan kami karena kami enggak mau dianggap kurang segar ataupun berpenampilan acak-acakan. Maka itu, kami di Cherrybelle pasti punya budget khusus untuk melakukan perawatan seperti ini,” katanya. Perempuan berdarah Tionghoa itu mengakui, perawatan rambut merupakan hal utama dan penting saat sedang berada di salon kecantikan.

Pasalnya, Angel dan kawan-kawan mengaku kerap mengalami kerusakan rambut karena efek pewarnaan. “Kalau personel Cherrybelle, terutama aku, memang fokus di perawatan rambut, karena rambut kami kan suka diwarnai, suka dicatok kalau lagi mau manggung, dan itu bikin rambut rusak. Makanya, kami perhatikan banget masalah ini,” urai alumnus Universitas Tarumanegara itu.

Dengan pergi ke salon bersama-sama, para personel Cherrybelle yakin itu bisa menjadikan mereka kian dekat. Mereka dapat saling memberi masukan agar terlihat istimewa di depan para penggemar. “Terus kalau sudah rusak, bikin kami mengalami bad hair day . Kan enggak enak bad hair day kalau lagi manggung atau bertemu orang,” kata Felly.

Thomasmanggalla
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8451 seconds (0.1#10.140)