Surga Rekreasi Anak Pertama di Indonesia

Jum'at, 22 Mei 2015 - 09:19 WIB
Surga Rekreasi Anak Pertama di Indonesia
Surga Rekreasi Anak Pertama di Indonesia
A A A
Kesibukan yang padat sehari-hari membuat intensitas pertemuan antara orang tua dan anak jadi berkurang, apalagi untuk menghabiskan waktu bersama pada akhir pekan.

Hal ini diperparah oleh minimnya sarana tempat bermain anak dan keluarga yang edukatif sekaligus inspiratif di Jakarta. Maka itu, dibutuhkan alternatif tempat rekreasi yang dapat memenuhi kebutuhan keluarga di akhir pekan dengan diresmikannya taman bermain Molly Fantasy dan Kidzoona di kawasan Pluit Village, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu. Koshi Kyoraku selaku Presiden Direktur AEON FANTASY secara resmi membuka Molly Fantasy dan Kidzoona.

Ini merupakan sarana bermain yang memanjakan anak-anak dan keluarga dari Jepang pertama di Indonesia. Kidzoona menyuguhkan sejumlah tempat dan alat bermain yang sangat baru. Terlebih, alat bermain itu didukung teknologi dari Negeri Sakura. “Suasana di Kidzoona didesain seunik mungkin karena mengikuti selera anak-anak dengan tidak meninggalkan nuansa kekeluargaan.

Jadi, tempat ini menjadi lucu, unik, dan asyik seperti karakter anak-anak pada umumnya,” kata Koshi. Koshi menjabarkan, wahana yang telah dibangun pertama adalah Molly Fantasy, yang merupakan fasilitas hiburan bagi anak dan keluarga, lalu Kidzoona atau playground untuk balita berkonsep edukasi. Tempat ini bisa menjadi pilihan tepat bagi tiap keluarga di akhir pekan.

Anak-anak tidak akan merasa bosan karena banyak pilihan permainan menghibur yang disediakan di sini. “Selain bermain, anakanak juga bisa menambah wawasan baru dengan cara yang menyenangkan, karena di sini banyak mainan dan permainan lucu yang pasti mereka gemari,” ujar Koshi. Sebelum hadir di Indonesia, Molly Fantasy dan Kidzoona juga sudah dibuka di negara ASEAN lain, seperti Malaysia, Thailand, Vietnam, Kamboja, dan Filipina.

Thomasmanggalla
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4705 seconds (0.1#10.140)