Pilihan Alas Kaki Merek Internasional

Jum'at, 22 Mei 2015 - 09:25 WIB
Pilihan Alas Kaki Merek Internasional
Pilihan Alas Kaki Merek Internasional
A A A
Senang mengoleksi sepatu dari label ternama? Kini telah banyak berbagai merek internasional yang menawarkan koleksinya dengan harga terjangkau, namun tetap berkualitas.

Mau tahu apa saja merek yang menawarkan harga sesuai kantong Anda? Everbest merupakan toko sepatu ritel yang hadir di negara-negara seperti Indonesia, Singapura, dan Malaysia ini, menjual sepatu dengan desain kasual untuk pria dan wanita. Mulai dari model loafers, wedges, dan berbagai pilihan sepatu untuk bekerja ataupun untuk santai.

Merek sepatu yang sudah berdiri sejak 1979 ini juga kerap memberikan penawaran diskon, seperti penawaran “Buy One Get One” untuk koleksi sepatu dan tas yang biasanya diadakan pada pertengahan tahun. Untuk harga merek ini menawarkan dari harga Rp300.000 sampai Rp1 jutaan.

Mungkin merek Charles and Keith sudah tidak asing lagi terdengar di telinga Anda. Peritel sepatu dari Singapura ini menjadi salah satu label favorit di Indonesia. Sampai sekarang perusahaan ini telah memiliki lebih dari 270 toko di lebih dari 30 negara di seluruh dunia. Merek ini menawarkan desain yang edgydan elegan, serta detail studeddan animal printedmenjadi ciri dari merek ini.

Untuk harga, koleksi Charles and Keith ditawarkan mulai harga Rp200.000 sampai Rp700.000. Anda ingin mencari sepatu dengan harga lebih terjangkau? Vincci sepatu buatan Malaysia ini cukup populer di Tanah Air. Di Indonesia, sepatu ini dijual dengan label VNC. Untuk harga normal, sepatu VNC dibanderol mulai harga Rp200.000.

Ketika diskon pada pertengahan tahun atau awal tahun, biasanya label ini memberikan penawaran diskon menarik yang dimulai dari harga Rp100.000 sampai Rp300.000. Mungkin untuk para penggemar sepatu flat, nama sepatu Noche sudah tidak asing lagi. Merek sepatu asal Spanyol ini dijual mulai harga Rp150.000. Salah satu koleksi yang diunggulkan dari merek ini, yaitu desainnya yang simpel dan stylish.

Satu lagi label sepatu, Marie Claire merupakan merek yang dikeluarkan oleh Bata dan berasal dari Cekoslowakia ini, mengeluarkan koleksi sepatu wanita mulai sandal, sepatu flat, wedges,hingga high heelsdengan harga terjangkau. Selain di butik Marie Claire, Anda juga bisa menemukan koleksi sepatu ini di toko Bata.

Harga yang ditawarkan Marie Claire mulai Rp100.000 untuk beberapa koleksi sandal dan sepatu flatnya. Bila Anda masih belum puas dan masih ingin mencari sepatu berkualitas yang sesuai dengan kepribadian namun harganya cukup terjangkau, Anda bisa mengunjungi gerai Nine West.

Toko yang khusus menyediakan barang diskon tersebut menawarkan beberapa koleksi menariknya, mulai heels, strappy sandal, boots, hingga ankel strap flats. Jadi, sudah tentukan alas kaki mana yang sesuai dengan kantong Anda? Selamat berbelanja.

Aprilia s andyna
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5594 seconds (0.1#10.140)