Koleksi Glamor Label High Fashion

Jum'at, 22 Mei 2015 - 09:30 WIB
Koleksi Glamor Label High Fashion
Koleksi Glamor Label High Fashion
A A A
Sejumlah label mode mewah dunia sepertinya berlomba mengeluarkan koleksi terbaru untuk memanjakan pelanggan setianya dari kalangan elite yang peduli terhadap penampilan. Koleksinya sudah terpajang manis di butik yang umumnya berada di mal terkemuka.

Menyambut musim spring/summer 2015, Versace misalnya, menghadirkan koleksi terbaru yang memancarkan aura seksi, glamor, dan segar dari seorang wanita. Pola garis hitam yang tebal dengan kombinasi warna-warna yang kuat dan detail yang ramai, mendukung keseluruhan koleksi menjadi sesuatu yang berkelas, namun tetap menunjukkan sisi playful berjiwa muda.

Misalnya dituangkan pada motif geometris warna hitam yang diletakkan di bagian depan blus bernuansa torquise. Koleksi ini dibanderol dengan harga Rp15 juta. Hitam dan putih memang menjadi kombinasi yang tidak luput dari setiap edisi Versace. Namun, khusus kali ini, keceriaan merek kelas dunia yang digawangi Donatella Versace ini dituangkan pada pilihan warna kuning, marsala, merah muda, dan biru.

Potongan-potongannya yang sederhana dengan berbalut desain artistik dan penuh ikon sejarah Yunani, menyuguhkan atmosfer kontemporer yang seakan menjawab tantangan mode pada masa mendatang. Misalnya terpatri pada dressberlengan pendek dengan warna dominan kuning. Busana ini bisa Anda miliki dengan harga Rp21 juta.

Dengan penambahan aksen kristal Swarovski di setiap koleksinya, label ini seakan memberikan sentuhan gairah dan semangat untuk koleksi gaun, atasan, jeans, rok, aksesori, laser-cut boots,dan sandal. Swarovski juga diletakkan menjadi kalung pada atasan bernuansa gelap. Koleksi ini ditawarkan dengan harga Rp18 juta.

Terdapat juga sweter cantik dengan pola garis-garis berwarna gabungan kuning dan hitam yang dibanderol dengan harga Rp24 juta. Sementara itu, desainer Stella McCartney memilih bahan rajut dan wol untuk dijadikan atasan tanpa lengan dan rok midi dengan siluet H-linepada koleksi terbarunya.

Ibu empat ini menghadirkan detail teknik cut outpada beberapa rancangannya. Selain itu, detail belt pendek besar di beberapa koleksi menimbulkan kesan kasual dan edgy. Wanita kelahiran Inggris ini juga menampilkan sejumlah koleksi loose dress dari material parasut. Koleksi ini tidak hanya berupa dress, juga dalam bentuk jaket namun memiliki panjang selutut dengan siluet A-line.

Stella juga menghadirkannya dalam bentuk cardigan, jumpsuit, dan coat. Evening dress ditampilkan dalam bentuk gaun-gaun longgar dengan motif patchworkseperti mini dressdengan belahan berbentuk “V” dan juga tali spaghetti.

Rendra hanggara
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5666 seconds (0.1#10.140)