Film Shaun The Sheep Akan Tayang Agustus 2015

Jum'at, 22 Mei 2015 - 15:09 WIB
Film Shaun The Sheep Akan Tayang Agustus 2015
Film Shaun The Sheep Akan Tayang Agustus 2015
A A A
LOS ANGELES - Trailer baru dari film Shaun the Sheep dikabarkan telah rilis. Film ini menceritakan tentang petualangan Shaun dan kawan-kawannya melalui kota besar, untuk menyelamatkan petani pemilik mereka.

Shaun dan timnya melakukan trik-trik tertentu untuk mendapatkan hari libur dan bersenang-senang. Sayangnya, aksi mereka membawa mereka ke sebuah perjalanan yang tak terduga setelah meninggalkan petani ke kota besar. Mereka harus menyelamatkan petani dan membawa semua orang kembali ke rumah dengan selamat.

Selama menjalani misi mereka untuk menyelamatkan petani, Shaun dan timnya melakukan ribuan trik. Mereka sempat bertemu dengan Trumper, sipir hewan yang memerintah penampungan hewan kota dengan tongkat besi.

Demi dapat melarikan diri dari Trumper, mereka mencoba menyamarkan diri mereka sebagai manusia.

Dilansir Aceshowbiz, naskah film ini ditulis dan disutradarai langsung oleh Mark Burton dan Richard Starzak. Film animasi ini akan mulai hadir di bioskop AS pada 7 Agustus 2015.

Pengisi suara yang turut meramaikan film ini adalah Justin Fletcher, John Sparkes, Omid Djalili, Richard Webber, Kate Harbour, Tim Tangan, Andy Nyman, Simon Greenall dan Emma Tate.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6462 seconds (0.1#10.140)