Isu Teroris Usik Amerika

Sabtu, 23 Mei 2015 - 10:59 WIB
Isu Teroris Usik Amerika
Isu Teroris Usik Amerika
A A A
Isu teroris di berbagai negara di belahan dunia manapun memang selalu menjadi tema yang menarik. Tak terkecuali bagi sebuah film. Terlebih, hasil besutan rumah produksi milik Hollywood, Millennium Films.

Mengapa? Karena teroris menjadi musuh utama bagi negara adidaya semacam Amerika Serikat. Survivor yang disutradarai James Mcteigue menceritakan tentang pegawai Departemen Luar Negeri yang diperankan Milla Jovovich yang baru saja ditempatkan di kedutaan besar Amerika di London.

Tugasnya di sini adalah menghentikan serangan teroris. Sayangnya, dia malah terjebak dan dituduh atas kejahatan yang tidak dilakukannya. Demi menyelamatkan diri, dia kabur sekaligus mencari tahu siapa sebenarnya dalang di balik semua ini. Kendati demikian, dia berjanji akan tetap fokus pada tugas utamanya, yakni menghentikan serangan teroris berskala besar di New York pada malam tahun baru nanti.

Film bergenre action, thriller ini dibintangi Angela Bassett, Robert Forster, James D’arcy, Milla Jovovich, Dylan Mcdermott, dan mantan James Bond, Pierce Brosnan. Untuk Anda yang suka film Hollywood berujung heroik, tak ada ruginya menonton.

Susi susanti
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5152 seconds (0.1#10.140)