Single Jatuh Hati Milik Raisa Beredar di Guvera

Minggu, 24 Mei 2015 - 10:01 WIB
Single Jatuh Hati Milik Raisa Beredar di Guvera
Single Jatuh Hati Milik Raisa Beredar di Guvera
A A A
SEPEKAN sebelum peluncuran resmi, penyanyi Raisa merilis single terbaru miliknya Jatuh Hati secara eksklusif di layanan streaming musik, Guvera.

Untuk menandai peluncuran tersebut, para penggemar Raisa diajak melakukan kampanye di media sosial dengan cara menulis #Raisaisback pada aplikasi dan media sosial. Selain single baru Jatuh Hati , fans Raisa juga dapat mendengarkan lagu-lagu pilihan Raisa yang dimasukkan dalam Celebrity Playlist dan lagulagu di album pertama dan kedua Raisa yaitu “Raisa” dan “Heart to Heart” yang akan segera tersedia di Guvera.

Menyambut konser Raisa yang akan diadakan pada Minggu (24/5), Guvera mengadakan kuis berhadiah tiket untuk menghadiri “Raisa Live in Concert”. Untuk mengikuti kuis ini, pengguna Guvera cukup mengunggah tautan (link ) untuk streaming single terbaru Raisa melalui akun twitter @GuveraID dan @raisa6690 dengan tagar #Raisaisback. Aplikasi Guvera tersedia untuk iOS yang dapat diunduh di App Store dan Android yang dapat diunduh di Google Play serta dapat diakses di www.guvera.com .

Selain single terbaru Jatuh Hati , lagu-lagu Raisa lainnya akan segera dapat diakses oleh pengguna Guvera #PLAY dan pengguna Guvera Platinum (berbayar).

(wahyu sibarani)
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0228 seconds (0.1#10.140)
pixels