Komunitas HHBF Terbit Ensiklopedia MPASI Sehat

Senin, 25 Mei 2015 - 09:15 WIB
Komunitas HHBF Terbit Ensiklopedia MPASI Sehat
Komunitas HHBF Terbit Ensiklopedia MPASI Sehat
A A A
JAKARTA - Homemade Healthy Baby Food (HHBF) telah merilis buku keduanya tentang MPASI yang berjudul Ensiklopedia MPASI Sehat.

Bagi para orangtua dalam masa memberikan makanan pendamping ASI (MPASI), buku ini dapat dijadikan panduan yang tepat. Sebab, buku ini menjelaskan pentingnya membuat MPASI sendiri dan tahapan-tahapan dalam membuat MPASI yang dilengkapi dengan resep membuat MPASI berdasarkan panduan WHO

"Buku ini bisa menjadi panduan bagi para orang tua yang masih bingung dalam memberikan MPASI. Karena seharusnya para orangtua itu memiliki pengetahuan yang tepat mengenai cara menyiapkan hingga penyajian MPASI rumahan berdasarkan panduan WHO, supaya kebutuhan nutrisi anak dapat terpenuhi," papar salah satu penulis buku Ensiklopedia MPASI Sehat, Mia Sa'adah, di kantor GagasMedia, Jakarta, Sabtu 23 Mei 2015.

Mia pun berharap, buku ini dapat menajdi penyemangat para ibu untuk membuat MPASI yang sehat bagi sang buah hati.

"Buku ini juga diharapkan dapat menjadi penyemangat bagi para ibu dalam membuat MPASI yang sehat untuk anak-anaknya," tandasnya.

Menariknya, penulis dari buku yang diterbitkan oleh Panda Media merupakan para ibu yang telah mengikuti pelatihan-pelatihan tentang MPASI yang diadakan oleh WHO dan Unicef.

HHBF merupakan komunitas parenting di dunia maya yang kerap melakukan sharing para kepada orangtua dalam menyiapkan makanan sehat bagi buah hati mereka. HHBF sudah berdiri sejak 8 Mei 2011 dan didirikan oleh Melina Adhi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6190 seconds (0.1#10.140)